Home / PERSIS SOLO

Rabu, 4 Mei 2011 - 05:17 WIB

Diundur Sehari, Solo FC Tetap Jamu Persebaya di Tambaksari

Zarko Lazetic tetap akan berlaga di Surabaya.

Pertandingan lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI-red) antara Solo FC melawan Persebaya 1927 akhirnya tetap dilaksanakan di stadion Gelora 10 November, Surabaya. Poltabes Surabaya telah resmi mengeluarkan ijin keramaian pada laga tersebut, namun pelaksanaannya diundur sehari. Hal ini disampaikan Media Officer Persebaya 1927 Ram Surahman setelah melakukan pertemuan ulang di Poltabes Surabaya kemarin (3/5) sore. “Akhirnya pihak Kepolisian mau memberikan ijin keramaian, namun pertandingan diundur sehari yaitu pada hari Senin (9/5)”, terangnya seperti dikutip dari berijatim.com.

Pihak Panpel dan pihak Kepolisian terpaksa mengundurkan jadwal pertandingan sehari karena pada Sabtu (7/5) diadakan konser di stadion Gelora 10 November dan pada Minggu (8/5) akan ada Karnaval untuk memperingati HUT kota Surabaya. “Kami juga sudah berkoordinasi dengan pengelola stadion Tambaksari soal kesiapan lapangan. Mereka menjamin kedua tim sudah bisa uji coba lapangan pada Minggu pagi,” kata Ram.

Pertandingan antara Solo FC melawan Persebaya 1927 ini sedianya digelar pada Minggu (8/5) di stadion Manahan, Solo. Namun pihak keamanan setempat tidak bersedia mengeluarkan ijin keramaian. Poltabes Surakarta melalui surat Nomor B/2089/IV/2011 tertanggal 25 April 2011, meminta laga tersebut dipindahkan dari luar Solo dengan pertimbangan faktor keamanan, menyusul belum pulihnya hubungan bonek (suporter Persebaya 1927) dengan warga setempat.

Sementara itu Direktur Operasional Solo FC yakni Abraham EWT mengaku senang dengan kepastian pertandingan tersebut. Karena dengan begitu, pihaknya bisa lebih fokus dalam mempersiapkan tim. (BS)

 


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Suporter: Iki Seleksi Opo Reuni?

PERSIS SOLO

Junaidi Waspadai Kekuatan PSCS

PERSIS SOLO

Meski Menang, Persis Bermain Tanpa Koordinasi

PERSIS SOLO

PSIR vs Persis Solo, Menunggu Hasil Sidang Komisi Banding

PERSIS SOLO

Duet Kampung Sewu Menggila di Stadion Manahan

PERSIS SOLO

Kick Off Divisi Utama Diundur April, Ini Komentar Pelatih Persis Solo

PERSIS SOLO

Persis Siap Datangkan Arnaldo Vilalba

PERSIS SOLO

Ke Palangkaraya, Persis Tinggalkan 4 Pilar Utama