Home / PERSIS SOLO

Selasa, 6 Desember 2011 - 08:54 WIB

Ditantang Pro Duta FC, Junaedi Hati-Hati Pilih Pemain

Persis Solo sore (6/12) ini berencana menggelar pertandingan uji coba dengan melawan Pro Duta FC, di stadion Bea Cukai, Rawamangun, Jakarta Timur.

Soller, diragukan bisa tampil saat ujicoba lawan Pro Duta

Partai ini merupakan uji coba kedua selama tim bengawan melakukan training center di Jakarta. Di pertandingan sebelumnya, Persis berhasil mencukur tim PS. Perbanas dengan skor 8-1 di ajang uji coba pertama.

Bertanding melawan Pro Duta FC  merupakan pilihan lawan yang seimbang bagi Persis, mengingat tim Pro Duta FC juga merupakan tim kontestan Liga Divisi Utama PSSI.

Namun pada pertandingan ini, pelatih Junaedi akan memilih untuk lebih berhati-hati dalam menurunkan para pemainnya.

Pasalnya, seharusnya Persis sudah harus terkonsentrasi pada laga perdana di kompetisi liga yang sedianya akan berlangsung pada Minggu (11/12) nanti dengan bertandang ke kota Palu.

“Saya akan lebih berhati-hati dalam memainkan pemain di pertandingan melawan Pro Duta FC. Kami harus menghindari cedera pemain dan kami juga tidak ingin fisik pemain menjadi drop karena setelah ini kami sudah harus bermain di pertandingan resmi,” ujar Junaedi ketika dihubungi redaksi PasoepatiNet, Senin malam.

Pada pertandingan melawan Pro Duta FC, dua pemain Persis yakni Fernando Soler dan juga Ilham Hasan diragukan bisa tampil karena keduanya sedikit mengalami masalah dengan cedera hamstringnya.

Sebagai gantinya, Junaedi bisa saja memainkan penyerang mudanya yakni Robi Fajar maupun Diego Benowo untuk diberikan kesempatan bertanding.

Laga melawan Pro Duta FC rencananya akan dimulai pada pukul 15.30 wib. Laga tersebut juga dapat disaksikan oleh Pasoepati maupun penonton umum.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Solo FC Gelar Ujicoba Selama Ramadhan

PERSIS SOLO

Sore Ini Persis Solo Bertolak Ke Maluku

PERSIS SOLO

Ujicoba Sebelum Play Off?

PERSIS SOLO

[Statistik] Mbom julien, Lemah di Akurasi Shooting

PERSIS SOLO

Evaluasi Tim Persis Solo?

PERSIS SOLO

Senin, Nasib Persis Solo di Grup 1 Ditentukan

PERSIS SOLO

Tanpa Imam Rochmawan, Persis Solo Bawa 18 Pemain ke Rembang

PERSIS SOLO

Persis Solo Siap Hadapi Persires Rengat