Home / Persis Jr

Kamis, 23 Juni 2011 - 19:51 WIB

Diklat Salatiga Tantang Persis Junior

Keikutsertaan tim Persis Solo Junior di ajang babak penyisihan turnamen Piala Walikota Salatiga terhalang lawan berat. Dalam pertandingan babak penyisihan grup B hari Jum’at (24/6), Persis Solo Junior harus melawan tim Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Sepak Bola Jateng atau yang biasa disebut Diklat Salatiga. Meski kekuatan kedua tim terbilang berimbang, namun pelatih Agung Setyabudi mengaku bahwa persiapan tim lawan lebih baik.

“Kekuatan kami dan PPLP, hampir sebanding. Hanya saja tim lawan lebih rutin berlatih. Namun saya yakin, anak-anak bisa mengimbanginya,” kata Agung Setyabudi, sebagaimana dikutip dari suaramerdeka.com

Selain Persis Solo Yunior, turnamen ini juga akan diikuti oleh PSIM Jr Yogyakarta, PSISa Jr Salatiga dan Persija Jr Jakarta yang berada di grup A. Sedangkan Persis Junior berada di grup B bersama Mitra Kukar Jr Kutai Kartanegara dan PPLP selaku tim tuan rumah.

Berdasarkan jadwal, seusai berlaga melawan PPLP, skuad Persis Jr kembali akan bertanding di hari Sabtu (25/6) dengan menantang tim Mitra Kukar Jr Kutai Kartanegara. (suaramerdeka.com/pasnet)

Share :

Baca Juga

Persis Jr

Kalahkan Persibas, Persis Menangi Semifinal Pertama

Persis Jr

Dukung Persis Yunior, Pasoepati Siap Nglurug Sidoarjo

Persis Jr

PERSIS SOLO JUNIOR, BERJUANG MERAIH PRESTASI MESKI MINIM DANA

Persis Jr

Gol Rahman Purwanto Menangkan Persis Solo Jr

Persis Jr

Persis Jr Pertajam Lini Depan

Persis Jr

Persis Jr Matangkan Tim

Persis Jr

Formasi Baru Persis Jr

Persis Jr

Kalah Adu Pinalti, Persis Jr Gagal Juara