Home / PERSIS SOLO

Rabu, 31 Desember 2014 - 06:06 WIB

Dikelola Dengan Baik Atau Lolos ISL, Pilih Mana?

Musim kompetisi Divisi Utama 2015 sudah di depan mata, kompetisi strata 2 di Indonesia tersebut rencananya akan dimulai pada medio Februari tahun depan.

Layaknya tim lain yang mengikuti kompetisi Divisi Utama, Persis Solo tentu diharapkan mampu meraih prestasi maksimal lolos ke kompetisi tertinggi di Indonesia yaitu Indonesia Super League (ISL). Namun dengan kondisi yang terjadi saat ini, layakkah Persis Solo memasang target ke ISL?

Baca Juga   Penampilan Tidak Membaik, Pemain Akan Dicoret Aris Budi

Ketika pertanyaan “dikelola dengan baik atau lolos ke ISL” ditulis melalui akun twiter resmi @PasoepatiNet, mayoritas responden lebih memilih agar Persis Solo dikelola dengan baik dibandingkan memasang target lolos ke ISL.

Dengan kondisi sepakbola di tanah air yang terkesan masih carut marut, sepertinya Pasoepati memang harus berhitung ulang jika menargetkan Persis Solo lolos ke ISL. Target tersebut tentu akan menghabiskan belasan milyar rupiah jika harus diraih secara instan dan hanya mengandalkan pemasukan dari tiket pertandingan.

Baca Juga   Meski Pertanyakan Soal Bagi-Bagi Saham, Pasoepati Tegaskan Tetap Dukung Persis Solo

Saat pertanyaan tersebut kami ajukan ke sesepuh Pasoepati, Langgeng Jatmiko, mantan wakil presiden Pasoepati tersebut lebih memilih kejelasan di manajemen dibandingkan secara instan menargetkan lolos ke ISL.

“Yang penting PT dan manajemennya jelas, musim lalu pengelolaannya cukup baik karena gaji bisa tercover namun manajemennya tidak jelas,”ujarnya.

Lantas bagaimana dengan pendapat kalian?


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Santos Ingin Kembali ke Persis Solo

PERSIS SOLO

M Wahyu Ikut Seleksi Persis Solo

PERSIS SOLO

Agung Prasetyo dan Liswanto Siap Bertahan di Persis Solo

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO KALAHKAN BHAYANGKARA FC DI LAGA UJI COBA

PERSIS SOLO

Hajar Persija IPL, Junaidi Menang Strategi

PERSIS SOLO

[Statistik] Persis Solo vs Mitra Kukar

PERSIS SOLO

Javier Rocha : Kita Buat Pesta Ulang Tahun di Manahan

PERSIS SOLO

Djohar Arifin Hussein Duduki Ketua Umum PSSI 2011-2015