Home / PERSIS SOLO

Minggu, 30 Januari 2011 - 11:48 WIB

Diego – Fajar Diharapkan Mampu Beri Kemenangan

Penampilan yang cukup bagus yang diperlihatkan Diego saat menjadi starter di beberapa kali pertandingan Persis Solo ternyata mampu menarik hati asisten pelatih Sukisno untuk memasangkan dengan Fajar Nugroho besok ketika menjamu Persikota Tangerang.

Duet baru lini depan tersebut diharapkan mampu membuahkan kemenangan perdana bagi Persis Solo. Sedangkan Zainul Hidayat yang selalu menjadi Starter Laskar Sambernyawa bakal disimpan Sukisno untuk menjadi Supersub di babak kedua.

Sukisno berharap pilihannya kali ini berjalan sesuai dengan harapan. Seperti dilansir espos, dirinya menuturkan bahwa pertandingan esok sore melawan Bayi Ajaib mampu menjadi pembuktian bagi Diego dan Fajar untuk mencetak gol ke gawang lawan.

Sukisno juga menambahkan bahwa latihan khusus telah diberikan jauh-jauh hari kepada pasangan striker tersebut untuk mempertajam finishing touch. Selain itu, kemenangan yang diraih tim satu kota Solo Fc juga menjadi motivasi tersendiri bagi anak asuhnya untuk meraih kemenangan perdana di depan publik sendiri. (AK)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Gaji Kembali Dicicil, Pemain: Dari Pada Tidak Sama Sekali

PERSIS SOLO

Catatan Tokoh: Piala Dunia di Indonesia? Apa Kata Dunia?

PERSIS SOLO

PPSM Sukses Imbangi Persis Solo

PERSIS SOLO

Bimo Putranto : Pasoepati Welcome Pada Suporter Tamu

PERSIS SOLO

MITRA KUKAR VS PERSIS SOLO: JANGAN GROGI SIS!

PERSIS SOLO

Hindari Cedera, Latihan di Lapangan Futsal Dihentikan

PERSIS SOLO

Bursa Pelatih Persis Solo, Wiwid Resmi Ajukan Lamaran

PERSIS SOLO

Statistik: Persis Unggul Dalam Melakukan Passing