Home / PERSIS SOLO

Minggu, 30 Januari 2011 - 11:48 WIB

Diego – Fajar Diharapkan Mampu Beri Kemenangan

Penampilan yang cukup bagus yang diperlihatkan Diego saat menjadi starter di beberapa kali pertandingan Persis Solo ternyata mampu menarik hati asisten pelatih Sukisno untuk memasangkan dengan Fajar Nugroho besok ketika menjamu Persikota Tangerang.

Duet baru lini depan tersebut diharapkan mampu membuahkan kemenangan perdana bagi Persis Solo. Sedangkan Zainul Hidayat yang selalu menjadi Starter Laskar Sambernyawa bakal disimpan Sukisno untuk menjadi Supersub di babak kedua.

Sukisno berharap pilihannya kali ini berjalan sesuai dengan harapan. Seperti dilansir espos, dirinya menuturkan bahwa pertandingan esok sore melawan Bayi Ajaib mampu menjadi pembuktian bagi Diego dan Fajar untuk mencetak gol ke gawang lawan.

Sukisno juga menambahkan bahwa latihan khusus telah diberikan jauh-jauh hari kepada pasangan striker tersebut untuk mempertajam finishing touch. Selain itu, kemenangan yang diraih tim satu kota Solo Fc juga menjadi motivasi tersendiri bagi anak asuhnya untuk meraih kemenangan perdana di depan publik sendiri. (AK)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Persis Solo dan Pasoepati di Stadion Krida Rembang

PERSIS SOLO

Gurita ‘Gudel’ Pilih Indonesia Juara AFF

PERSIS SOLO

Batal Hadapi Persinga, Persis Solo Fokus Latihan Fisik

PERSIS SOLO

Divisi Utama Tetap Berlakukan Degradasi

PERSIS SOLO

GAGAL CETAK GOL, PERSIS SOLO GAGAL RAIH POIN DI KANDANG PERSITA

PERSIS SOLO

Pasoepati Jalan Sehat Bersama Polresta Surakarta

PERSIS SOLO

Lawan PSCS, Lindungi Andrid dan Dedy Cahyono

PERSIS SOLO

Menunggu Keputusan Junaidi