Manajemen Persis Solo mencoret empat pemain karena dianggap tidak berkembang dan gagal memperlihatkan progress yang signifikan selama masa latihan bersama Persis Solo. Mereka yang dicoret adalah Agung Budi “Wowot”, Andika Dian Asruri, Putut Ragil serta Apri Tri Nugroho.

Manajer Persis Solo, Hari Purnomo, menegaskan dirinya menginginkan setiap pemainnya terus serius mempersiapkan diri dan diminta mengeluarkan kemampuan terbaiknya selama masa pera kompetisi.

Hari menegaskan, dirinya akan kembali melakukan pencoretan apabila ada pemain yang gagal mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

“Ini baru tahap awal.Kalau pemain tidak bisa menunjukkan permainan terbaik ya terpaksa kami kurangi lagi,”ujar Hari.

Dirinya berharap pencoretan yang dilakukan manajemen bisa memicu para pemain yang saat ini bergabung untuk lebih serius mempersiapkan diri. “Semoga tim ini lebih bagus dan solid lagi,”harapnya.

Di sisi lain, pelatih Yudi Suryata mengaku pencoretan yang dilakukan sudah melalui pertimbangan yang matang. Tim pelatih membuat raport pemain selama sebulan bergabung yang dijadikan sebagai pedoman. Nilai yang diambil manajemen dari pemain meliputi Technical Abilities, Tactical aplication, Fitness dan Personality.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.