Home / PERSIS SOLO

Jumat, 17 Juni 2011 - 20:04 WIB

d’futsal SoloCup Meramaikan Akhir Pekan Di Solo

Akhir pekan ini di kota Solo akan lebih semarak dengan hadirnya babak final turnamen kompetisi futsal D’futsal SoloCup yang memperebutkan piala bergilir dari Walikota Surakarta. Mulai besok Sabtu hingga Minggu, babak final turnamen tersebut bakal digelar di GOR Sritex Arena.

Selain akan mempertandingkan babak final kompetisi futsal, di acara tersebut juga akan dimeriahkan dengan hadirnya Ladies Futsal, Free Style Soccer dan tentu saja berbagai macam games dan doorprize menarik yang disediakan oleh panitia.

Di samping itu, akan hadir pula bintang tamu yang sudah cukup dikenal sebagai presenter bola Nasional yakni Tio Nugroho pada puncak acara nanti, Minggu (19/6). Dan menurut rencana, acara ini akan dibuka langsung oleh Bapak Joko Widodo selaku Walikota Surakarta. Penyelenggara berharap event ini dapat menjadi tonggak acara Local Sportainment yang baik dan layak diapresiasi semua kalangan sehingga event ini akan berlangsung secara continue di masa-masa mendatang.

Anda bisa menyaksikan acara meriah ini di GOR Sritex Arena pada besok Sabtu hingga Minggu (18-19/6) pada pukul 08.00-21.00 wib.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Nnana Onana: Aku ingin Cetak Gol di Manahan

PERSIS SOLO

Berharap Fajar Cetak Gol Kemenangan

PERSIS SOLO

Junaidi Mengaku Buta Kekuatan Persepar

PERSIS SOLO

Bikoy Batal Merapat, Basile Onambele Coba Peruntungan di Solo

PERSIS SOLO

MASUK GRUP BARAT, TIDAK ADA DERBY MATARAM MUSIM 2018

PERSIS SOLO

Minggu Ini, Wiwid Fokus Seleksi Pemain

PERSIS SOLO

Ditantang Persipasi, Persis Solo Krisis Pemain

PERSIS SOLO

Krisis Pemain Melanda Solo FC