Home / PERSIS SOLO

Kamis, 20 Februari 2014 - 11:54 WIB

Demi Korban Erupsi Gunung Kelud, Ferryanto Lelang Jerseynya

jersey ferryanto

Kepedulian Pasoepati yang bersemangat menggalang donasi bagi korban erupsi Gunung Kelud ternyata ikut menggugah empati kapten Persis Solo musim ini, Ferryanto Saputro. Ya, penyerang asal Kartasura tersebut rela melego jerseynya musim lalu untuk disumbangkan melalui Posko yang dibuat DPP Pasoepati.

“Suporter punya semangat yang luar biasa menggalang donasi, Pasoepati punya empati yang luar biasa,”ujar Ferryanto.

Ternyata aksi yang dilakukan Ferryanto tak hanya sekali ini, dirinya sudah mengumpulkan seluruh pemain Persis Solo untuk menyumbangkan donasi yang rencananya akan diserahkan ke Pasoepati sebelum laga Persis Solo menghadapi Persiku, Kamis (20/2) malam di Stadion Manahan.

“Semoga Jersey saya bisa bermanfaat untuk mereka yang sedang dilanda musibah. Rencananya hasilnya dan donasi yang dikumpulkan pemain akan disalurkan lewat DPP Pasoepati,”terang Ferryanto.

Suporter yang berminat mengikuti lelang jersey milik Ferryanto musim lalu bisa mengikuti lewat akun twitter @PasoepatiNet dengan hastag #LelangJerseyFerry. Harga awal jersey dibuka pada kisaran Rp.500 ribu, penawar tertinggi yang akan menjadi pemenang lelang.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

PT Liga Primer Indonesia Telah Selesaikan Manual Liga

PERSIS SOLO

18 Klub Liga Super Mendapat Prioritas Verifikasi

PERSIS SOLO

[Review] Persis Solo vs PSCS Cilacap

PERSIS SOLO

Kesit : Saya Belum Menerima Pemberitahuan Resmi Dari PSSI

PERSIS SOLO

Duel Anang Hadi & Javier Roca, Laga Panas di Lini Tengah

PERSIS SOLO

Musim Ini, Pasoepati Inginkan PERSIS Harus Berprestasi

PERSIS SOLO

Selamat menjalankan ibadah Puasa

PERSIS SOLO

Evaluasi Tim Persis Solo?