Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 29 Mei 2010 - 10:48 WIB

Deltamania Sidoarjo, Kembali Hadir di Stadion Manahan

Deltamania kembali hadir di stadion Manahan Solo, kemarin. Kedatangannya tentu saja untuk memberikan dukungan secara langsung kepada tim Deltras Sidoarjo yang akan bertanding di putaran semifinal Liga Joss Indonesia, kemarin malam. Sekitar 2.000 orang anggota Deltamania nampak telah hadir sejak kemarin pagi di seputaran kompleks stadion Manahan.

Kehadirannya kali ini adalah kehadiran yang kedua pada enam bulan terakhir setelah sebelumnya ratusan Deltamania juga menyempatkan hadir di stadion Manahan pada tanggal 27 Desember tahun lalu ketika Deltras Sidoarjo bertanding melawan Persis Solo.

Sebagai tuan rumah yang baik, Pasoepati selaku suporter tuan rumah dapat menyambut dengan baik salah satu tamunya dari Jawa Timur ini. Terlihat, Mashadi Pete (dirigen Pasoepati) dan kawan-kawan Pasoepati lainnya senantiasa menemani Deltamania yang tengah beristirahat melepas lelah sembari menunggu waktu pertandingan tiba.

Mashadi Pete (dirigen Pasoepati) sebagai salah satu pegaman suporter

Kedatangan ribuan Deltamania di kota Solo ternyata tidaklah sia-sia. Setelah menunggu cukup lama, akhirnya ribuan Deltamania ini terpuaskan usai wasit yang memimpin pertandingan Deltras Sidoarjo melawan Semen Padang, meniup peluit akhir pertandingan.Deltras pun meraih kemenangan 4-2 atas Semen Padang melalui adu tendangan penalti setelah pada pertandingan 2×45 menit hanya bermain imbang tanpa gol.

Hasil itu pun memberikan kesempatan bagi Deltras untuk tampil di pertandingan grand final melawan Persibo Bojonegoro hari Minggu malam nanti. Dan yang pasti, Deltamania akan kembali hadir ke kota Solo dengan jumlah suporter yang akan lebih banyak lagi.

Deltamania menunggu waktu pertandingan tiba, bercengkerama dengan Pasoepati.

Selamat datang bagi Deltamania di kota Solo. Ciptakan kerukunan sesama suporter Indonesia. Jaga sportifitas, kondusifitas, keamanan dan kenyamanan selama berada di kota Solo.

Pasoepati dilarang membawa bus drum

Himbauan kepada pasoepati yang datang ke stadion manahan untuk tidak membawa masuk bus drum ke dalam stadion agar tidak memicu pasoepati untuk menyanyikan lagu rasis untuk suporter tamu.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Persis Solo vs Pss Sleman

PERSIS SOLO

Persis Solo, Lini Tengah Kembali Utuh

PERSIS SOLO

Tim Persis Solo Resmi Dibubarkan, Rencanakan Trofeo Sebelum Puasa

PERSIS SOLO

Solo FC Jamu Persebaya 1927 di G10N

PERSIS SOLO

Persis Patahkan Rekor Kalah di Magelang

PERSIS SOLO

Hanya Sepekan Persiapan, Tugas Berat Menanti Widyantoro

PERSIS SOLO

Menyerah Bukan Mental Kita!

PERSIS SOLO

Verifikasi KLub Profesional: Persis Solo dan Solo FC Sudah Mendaftar