Home / PERSIS SOLO

Rabu, 21 Desember 2011 - 20:27 WIB

Debat Dualisme Persis Solo Digelar Kamis Malam

DPP Pasoepati terpaksa menunda agenda debat terbuka antara DPP Pasoepati dengan pihak-pihak yang terkait dengan polemik dualisme tim Persis Solo. Acara debat terbuka yang sedianya bakal dilangsungkan Rabu malam akhirnya ditunda dan digantikan pada hari Kamis (22/12) malam.

Dalam acara debat terbuka Kamis besok, DPP Pasoepati tetap akan mengundang 26 wakil klub internal Persis, Pengurus Persis Solo dan kedua pengurus tim Persis Solo versi PT. LI maupun versi PT. SIP.

“Yang kita undang tetap 26 klub internal Persis, pengurus Persis dan perwakilan Persis dari PT. LI dan PT. SIP. Acaranya dilangsungkan besok malam di Balai Persis,” ujar Amir Tohari kepada redaksi PasoepatiNet.

Dalam acara debat terbuka tersebut, DPP Pasoepati ingin mengetahui betul akar permasalahan yang terjadi hingga menimbulkan polemik dualisme tim Persis. DPP Pasoepati pada dasarnya tetap menginginkan adanya satu tim Persis Solo.

“Intinya Pasoepati ingin mengetahui secara detail soal kenapa harus ada dua tim di Persis Solo. Kita ingin tahu yang sebenarnya terjadi seperti apa. Mau dibawa kemana Persis Solo nantinya,” sambung Amir.

Selain mengharapkan kehadiran dari para pihak-pihak yang terkait dengan polemik dualisme tim Persis, DPP Pasoepati juga mengharapkan kehadiran para anggota Pasoepati pada acara debat terbuka besok malam. Pasoepati nantinya bisa memberikan penilaiannya sendiri dari hasil debat yang terjadi.

“Kita mengharapkan para pengurus kedua tim Persis dan perwakilan 26 klub internal Persis bisa memenuhi surat undangan tersebut. Kita tetap berpikir positif terhadap para pengurus dan klub demi masa depan Persis. Pasoepati juga silahkan hadir di acara besok agar bisa menilai langsung hasil debat yang terjadi,” pungkas Amir.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

MEMBANGUN EKOSISTEM SEPAKBOLA SOLO

PERSIS SOLO

Pensiun sebagai Pemain Bola, Javier Roca Buka Bisnis Baru

PERSIS SOLO

Persis vs Persifa, Ajang Pembuktian Totalitas Pemain

PERSIS SOLO

Berburu Bapak Asuh Untuk Pemain Persis Solo

PERSIS SOLO

Sarasehan Suporter Se-Jawa Dimulai

PERSIS SOLO

Santos dan Nanda Resmi Dipulangkan

PERSIS SOLO

Ferry “Falcao”, Menggila di Awal Musim

PERSIS SOLO

Laskar Samber Nyawa Bertekad Raih Poin di Sleman