Home / PERSIS SOLO

Selasa, 17 Agustus 2010 - 10:28 WIB

Catatan Redaksi Pasoepati.Net

Menanggapi berbagai usulan yang tertera di koment artikel Pasoepati.Net selama ini, kami sebenarnya tidak hanya diam saja dan menganggap sebagai angin lalu. Namun demikian kemampuan kami sebagai media ada batasandan etika yang tetap harus kami pegang.

Berikut jawaban kami atas usulan dan kritikan dari teman-teman pasoepati yang tertuang lewat komentar artikel :

1. Siapakah Presiden pasoepati

Secara fakta memang saat ini wawan sarwanto dan bakuh prakoso adalah duet presiden dan wapres pasoepati, namun seiring waktu wawan sarwanto menghilang entah kemana dan tidak pernah tampil di acara pasoepati. Dan hal ini pernah di singgung di kopdar Pasoepati.

Menanggapi situasi ini, kami telah melakukan kontak dengan tokoh pasoepati seperti Langgeng jatmiko, untuk di teruskan ke majelis pasoepati agar ada penegasan siapakah pemimpin pasoepati sekarang.

2. Aksi peduli Persis Solo

Banyak sekali komentar di artikel yang menginginkan pasoepati membuat gerakan untuk Persis Solo agar terus eksis. Sama seperti halnya kami admin juga ingin melakukan sebuah aksi untuk Persis Solo. Namun ada batasan bahwa pasoepati mempunyai pimpinan yang akan menjadi acuan untuk sebuah aksi.

Sebenarnya akan lebih efektif jika ada kopdar jilid 2 yang di hadiri seluruh korwil pasoepati untuk membahas perbaikan di Pasoepati dan nasib Persis Solo ke depanya. Siapa yang akan memprakarsai? kami serahkan kepada teman-teman pasoepati.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Pemain Pastikan Ikuti Play Off

PERSIS SOLO

Yunet Hardiyanto : “Persis Solo adalah Cita-Cita Saya”

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Persis Solo Jr. vs Persipur Jr.

PERSIS SOLO

Buktikan Ketajamanmu Ferry!

PERSIS SOLO

Wiwid Bangkitkan Motivasi Pemain Persis Solo

PERSIS SOLO

Penjualan Tiket Tembus Angka 480 Juta

PERSIS SOLO

Widyantoro Inginkan Tambahan Pemain

PERSIS SOLO

Tur Semarang dengan Satu Warna