Home / PERSIS SOLO

Selasa, 12 Agustus 2014 - 17:56 WIB

Bungkam PSIR, Persis Solo Pastikan Tiket 16 Besar

image

Laskar Sambernyawa akhirnya berhasil menuntaskan ambisinya guna mengunci tiket babak 16 besar kompetisi Divisi Utama 2014 usai menekuk tamunya, PSIR Rembang, Selasa (12/8/2014) sore di Stadion Manahan.

Usai gagal mencetak gol di babak pertama, Persis Solo langsung menggila di awal babak ke-2. Akselerasi Bayu Nugroho di menit ke-47 berhasil dituntaskan oleh Ferryanto melalui sundulan kerasnya. Kedudukan pun berubah menjadi 1-0 untuk Persis Solo.

Meski berhasil merubah kedudukan, namun para pemain Persis Solo terus bernafsu menambah kedudukan. Lagi-lagi Bayu Nugroho menjadi aktor serangan Persis Solo. Pemain asal Kampung Sewu tersebut harus dijatuhkan oleh bek tim tamu di dalam kotak pinalti. Namun, pinalti yang diberikan wasit gagal dieksekusi oleh Javad Moradi.

Baca Juga   Atasi Persitema, Laskar Sambernyawa Cengkeram Erat Puncak Klasemen

Usai berhasil mematahkan pinalti Javad, para pemain PSIR berusaha menyamakan kedudukan, namun serangan sporadis mereka berakhir di barisan pemain belakang Persis Solo.

Justru Ferryanto yang berhasil menambah gol untuk Persis Solo di menit ke-75. Namun golnya harus dianulir oleh wasit setelah hakim garis mengangkat tanda offside.

Terus merangsek, Persis akhirnya berhasil menambah keunggulan melalui sontekan Bayu Nugroho di menit ke-78. Memanfaatkan kecepatan Ainudin menusuk dari sayap kanan Persis Solo, sodoran bola daerah dari Ainudin langsung dicocor oleh Bayu Nugroho.

Baca Juga   Hadapi PSIS, Liswanto Dipastikan Absen

Pesta di Stadion Manahan akhirnya ditutup oleh tendangan keras Yanuar Ruspuspito di menit ke-87. Setelah mengelabuhi empat pemain lawan, Yanuar berhasil melepaskan tendangan keras yang gagal dibendung kiper PSIR Rembang.

Kedudukan 3-0 pun berakhir hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak kedua. Dengan hasil kemenangan ini, Persis pun dipastikan lolos ke babak 16 besar Divisi Utama 2014.

:mrgreen:

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Solo vs Persipur, Tutup Laga Kandang Dengan Kemenangan!

PERSIS SOLO

Batal Hadapi Persinga, Persis Solo Fokus Latihan Fisik

PERSIS SOLO

Persis Solo Kembali Tumbang

PERSIS SOLO

KALAHKAN PERSIKA, PELUANG PERSIS SOLO KE DELAPAN BESAR TERBUKA LEBAR

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Launching Team dan Jersey Persis Solo

PERSIS SOLO

Persis Ditahan Garuda Lumintu 1-1

PERSIS SOLO

Aleks Vrteski Masih Ingin Bermain Di Solo

PERSIS SOLO

Persis Jr Libas New Pelita