Home / PERSIS SOLO

Selasa, 12 Agustus 2014 - 17:56 WIB

Bungkam PSIR, Persis Solo Pastikan Tiket 16 Besar

image

Laskar Sambernyawa akhirnya berhasil menuntaskan ambisinya guna mengunci tiket babak 16 besar kompetisi Divisi Utama 2014 usai menekuk tamunya, PSIR Rembang, Selasa (12/8/2014) sore di Stadion Manahan.

Usai gagal mencetak gol di babak pertama, Persis Solo langsung menggila di awal babak ke-2. Akselerasi Bayu Nugroho di menit ke-47 berhasil dituntaskan oleh Ferryanto melalui sundulan kerasnya. Kedudukan pun berubah menjadi 1-0 untuk Persis Solo.

Meski berhasil merubah kedudukan, namun para pemain Persis Solo terus bernafsu menambah kedudukan. Lagi-lagi Bayu Nugroho menjadi aktor serangan Persis Solo. Pemain asal Kampung Sewu tersebut harus dijatuhkan oleh bek tim tamu di dalam kotak pinalti. Namun, pinalti yang diberikan wasit gagal dieksekusi oleh Javad Moradi.

Baca Juga   [Galery Foto] Pasoepati dan Persis Fans - Persiba Bantul vs Persis Solo

Usai berhasil mematahkan pinalti Javad, para pemain PSIR berusaha menyamakan kedudukan, namun serangan sporadis mereka berakhir di barisan pemain belakang Persis Solo.

Justru Ferryanto yang berhasil menambah gol untuk Persis Solo di menit ke-75. Namun golnya harus dianulir oleh wasit setelah hakim garis mengangkat tanda offside.

Terus merangsek, Persis akhirnya berhasil menambah keunggulan melalui sontekan Bayu Nugroho di menit ke-78. Memanfaatkan kecepatan Ainudin menusuk dari sayap kanan Persis Solo, sodoran bola daerah dari Ainudin langsung dicocor oleh Bayu Nugroho.

Baca Juga   Diundur, Laga Uji Coba Melawan Persebaya

Pesta di Stadion Manahan akhirnya ditutup oleh tendangan keras Yanuar Ruspuspito di menit ke-87. Setelah mengelabuhi empat pemain lawan, Yanuar berhasil melepaskan tendangan keras yang gagal dibendung kiper PSIR Rembang.

Kedudukan 3-0 pun berakhir hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak kedua. Dengan hasil kemenangan ini, Persis pun dipastikan lolos ke babak 16 besar Divisi Utama 2014.

:mrgreen:


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Hari Ini, Junaedi Tiba di Solo

PERSIS SOLO

Full Time: Persis Solo Gagal Kalahkan Borneo FC

PERSIS SOLO

Materi Pemain Persis Masih Dibawah Persiba

PERSIS SOLO

Gandeng Pasoepati, Persis Targetkan Lolos ISL

PERSIS SOLO

Seleksi Awal, Hanya Pemain Lokal Yang Dipanggil

PERSIS SOLO

Persis Pesta Gol ke Gawang PSCS

PERSIS SOLO

Agung Setyabudi: Saya Tidak Berhak Seleksi Pemain

PERSIS SOLO

MANAJER BARU PERSIS SOLO RASA MUSIM LALU