Home / PERSIS SOLO

Jumat, 10 Januari 2014 - 18:50 WIB

Buah Cinta Pasoepati Untuk Persis Solo

Para pemain Persis Solo kembali berkumpul guna menjalani latihan fisik di bawah kendali Widyantoro, Jum’at (10/1) sore di Stadion Sriwedari Solo.
LatihanPersis(1)
Tak seperti biasanya, usai berlatih para pemain biasanya langsung bergegas pulang, namun sore ini mereka berkumpul sejenak karena mendapatkan suntikan motivasi dari Pasoepati. Ya, suporter militan asal Solo ini menunjukan kecintaannya kepada para pemain dengan membagikan susu dan buah.

“Pemain menjalani latihan fisik, stamina mereka terkuras. Susu dan buah ini sebagai tanda cinta dari kami untuk mereka,”ujar Andre Jaran.

“Mungkin tidak seberapa nilainya tapi ini ungkapan cinta dari hati kami untuk para pemain,”lanjutnya.

menurut Jaran, pembelian buah dan susu untuk pemain tersebut didapatkan dari pengumpulan donasi yang dilakukan sejumlah Pasoepati. Satu orang dipatok untuk memberikan kontribusi minimal sebesar 5rb rupiah.

Terkait masalah mess pemain, Jaran berharap manajemen segera merealisasikan komitmennya. Menurutnya, jika ada mess para pemain tentu dapat fokus untuk berlatih dan kekompakan pemain bisa terjaga.

“Kita (Pasoepati-red) ikhlas melakukan ini untuk Persis Solo karena kecintaan kami, semoga manajemen segera mendapatkan mess agar pemain bisa nyaman berlatih di Persis Solo.”pungkas Jaran.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Orock Dicoret, Onana Dipertahankan

PERSIS SOLO

Kreatifitas Kita, Kebanggaan Kita (Pasoepati)

PERSIS SOLO

AWAS, BERAT BADAN NAIK, DENDA MENANTI

PERSIS SOLO

Persis Solo Gagal Raih Poin

PERSIS SOLO

Tiga Prajurit Persis Solo Dipastikan Absen di Bangka

PERSIS SOLO

[Polda Jateng Cup] Persis Solo Kalah di Semarang

PERSIS SOLO

Rekaman Audiensi Persis Solo di Loji Gandrung (2)

PERSIS SOLO

Langgeng Jatmiko, Di Besarkan Oleh Pasoepati