Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 3 September 2011 - 10:55 WIB

Breaking News: Persis Solo Lirik eks Defender Minangkabau FC

Milan Susak (kanan) di beritakan menjadi incaran Persis Solo (foto:zimbio.com)

Persis Solo mulai melakukan perburuan pemain guna menghadapi kompetisi musim depan. Mulai dari pemain lokal hingga legion asing masuk dalam daftar buruan Persis yang akan bertarung di level satu, 8 Oktober mendatang.

Salah satu pemain asing yang saat ini masuk dalam daftar buruan Persis adalah eks defender Minangkabau FC, Milan Susak.  Pemain Australia berdarah Serbia ini bahkan dikabarkan tinggal selangkah lagi menjadi bagian tim berjuluk Laskar Sambernyawa ini.

Chief Executive Officer (CEO) PT Solo Indo Mandiri Profesional (SIMP), Kesit Budi Handoyo mengaku pembicaraan untuk memboyong Milan ke Manahan sudah dilakukan sejak lama. Pembicaraan bahkan, diakui Kesit hampir mencapai titik final.

“Pendekatan dengan Milan sudah kami lakukan sejak lama. Ia juga menyatakan ketertarikan untuk bermain di Solo,” ujar Kesit kepada Solopos.com, Jumat (2/9/2011).

Meski demikian, Kesit mengaku bergabungnya Milan ke Persis masih belum pasti. Nasib pemain berusia 27 tahun masih akan ditentukan pada rapat manajemen Persis bersama PT SIMP yang direncanakan digelar Selasa (6/9/2011).

Kesit menambahkan, pihaknya memang sudah sejak lama tertarik dengan eks pemain juara Liga Australia musim 2010-2011, Brisbane Roar ini. Terlebih lagi setelah menyaksikan penampilan ciamiknya bersama  Minangkabau FC di Liga Primer Indonesia musim lalu.

“Semenjak Milan bergabung April lalu, Minangkabau FC menjadi tim tangguh. Pertahanannya sulit ditembus,” imbuh mantan wartawan ini. (yud/espos)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

PSIS Semarang Pecundangi Persis Solo

PERSIS SOLO

Sponsor Besar Datang, Alap – Alap Sambernyawa Siap Terbang

PERSIS SOLO

Tidak Ada Tur Pasoepati ke Gresik

PERSIS SOLO

Nnana Onana, Tampil Lugas di Laga Perdana

PERSIS SOLO

[Preview] Persip Pekalongan vs Persis Solo, Misi Curi Poin di Kota Batik

PERSIS SOLO

LEONARDO MEDINA JANJI ORBITKAN PEMAIN MUDA

PERSIS SOLO

Selamat Datang Konggres PSSI Di Solo

PERSIS SOLO

91 Tahun Persis Solo: Menanti Re-Match Dan Menanti Kebangkitan