Home / PERSIS SOLO

Jumat, 9 September 2011 - 08:48 WIB

Branco Babic, Resmi Tangani Persis Solo

Teka-teki siapa pelatih Persis Solo musim depan terjawab sudah. Eks pelatih Solo FC asal Serbia, Branco Babic, secara resmi di tunjuk untuk menangani Skuad Laskar Sambernyawa Musim ini.

Kesepakatan ini tercapai setelah adanya pertemuan antara Ketua Umum Persis Solo, FX Rudy dengan CEO Solo FC Kesit Budi Handoyo  dan Direktur operasional, Abraham EWT.

“Kita putuskan untuk menunjuk Branko sebagai pelatih kepala Persis Solo, namun kita juga memiliki tuntutan khusus supaya Persis Solo tidak hanya asal ikut kompetisi saja,” ujar Rudy Seperti di kutip dari Joglosemar.

Sementara untuk posisi asisten pelatih, Pria yang juga menjabat Wakil Walikota Solo tersebut menginginkan asisten pelatih yang berasal dari Solo. Hal ini di maksudkan agar terjadi transfer ilmu kepelatihan dari Branco Babic ke pelatih lokal Solo.

“Kita lihat dulu untuk asisten pelatih nanti, apakah banyak pelamarnya. Apabila banyak yang melamar maka kita akan membentuk tim untuk memilih satu asisten pelatih. Pada tes nanti kita lihat presentasi satu per satu dari calon-calon asisten pelatih,” Jelas Rudy. (Pasnet/Joglosemar)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Solo Waspadai Serangan Balik Persibangga

PERSIS SOLO

Tiket Pertandingan Solo FC- Manado United

PERSIS SOLO

Persis Resmi Divisi Utama

PERSIS SOLO

Solo FC Jamu Persebaya 1927 di G10N

PERSIS SOLO

Persis Solo Akan Layangkan Protes Terkait Perlakuan Suporter Sleman

PERSIS SOLO

PERSIS Tolak Tawaran Ujicoba Dari Persebaya

PERSIS SOLO

Nnana Onana, Tampil Lugas di Laga Perdana

PERSIS SOLO

Kondisi Membaik, Ferryanto Siap Tampil Hadapi PPSM Magelang