Home / Persis Jr

Sabtu, 30 Oktober 2010 - 08:38 WIB

Bonus Untuk Prestasi Junior

Perjuangan Persis Jr di Piala Suratin 2010 ini patut untuk diacungi jempol. Tinggal menyisakan satu tahap lagi bagi Bagus Setia Cs untuk melaju ke tingkat nasional. Bonus dari manajemen menjadi kekuatan tersendiri bagi para pemain Persis Jr untuk selalu tampil bagus dalam setiap pertandingan.

Pemain Persis Jr meluapkan kegembiraannya dalam memenangkan pertandingan (Foto : BS)

Para pemain mendapat bonus dari manajemen ketika berhasil menjadi juara grup dan memastikan lolos ke babak selanjutnya. Menurut bebarapa pemain, mereka mendapat bonus dengan nominal yang berbeda. Dari 300.000, 200.000, dan 100.000 sesuai dengan perannya masing-masing sebagai pemain inti, cadangan atau pemain yg belum mendapat kesempatan sekalipun.

Selain itu sepatu baru juga dihadiahkan kepada Akbar Ryansah Dkk sehari sebelum kompetisi Piala Suratin di Solo kemarin. Manajer Persis Jr Rachmad Sutomo berjanji akan menggelontorkan bonus lebih banyak lagi jika Persis Jr mampu menembus tingkat Nasional lebih lebih menjadi juara nantinya setelah kemarin manajemen Persis mengeluarkan bonus total 10 juta rupiah. (AK)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

Persis Jr

PERSIS jr Targetkan Kemenangan Atas PSIK Demi Juarai Grup

Persis Jr

PERSIS SOLO JUNIOR, BERJUANG MERAIH PRESTASI MESKI MINIM DANA

Persis Jr

PERSIS SOLO JUNIOR RAIH KEMENANGAN PERDANA

Persis Jr

Persis Junior Di Tahan Seri Diklat Salatiga

Persis Jr

Laga Final Sepakbola KU-18 Di Pindah Ke Manahan

Persis Jr

[Porprov 2013] Satu Poin di Laga Perdana

Persis Jr

Kalahkan Persibas, Persis Menangi Semifinal Pertama

Persis Jr

[Foto] Final Leg 2 Pra Porprov Zona Karesidenan Surakarta