Home / PERSIS SOLO

Senin, 16 April 2012 - 15:20 WIB

Bomber Persis Kembali Bergairah Cetak Gol

Usai mengalami paceklik gol selama lima pertandingan terakhir yang dijalani Persis Solo, kini para penyerang Laskar Samber Nyawa seakan sudah menemukan kembali insting membunuhnya. Hal ini dibuktikan kala Persis Solo berhasil menggulung tim PPSM Magelang dengan skor 4-2 pada minggu (15/4) sore di stadion Manahan Solo.

Arnaldo Villalba, mencetak gol perdana saat Persis Solo menghadapi PPSM Magelang, minggu (15/4) di stadion Manahan

Empat gol yang disarangkan ke gawang Ghony Yanuar semuanya dicetak oleh para bomber Persis Solo. Robby Fajar yang sore kemarin bermain enerjik mencetak dua gol, sementara Aldo Vilalba dan Ferryanto masing-masing mencetak satu gol.

Penampilan impresif yang diperagakan para penyerang Persis Solo tersebut seakan menjadi jawaban mereka atas keraguan publik atas minimnya kontribusi gol mereka bagi Persis Solo. Terlebih lagi bagi Arnaldo Vilalba, satu golnya ke gawang PPSM bisa menjadi bukti  kemampuanya masih ada.

Tak terkecuali bagi Ferryanto yang kembali mencatatkan namanya di daftar pencetak gol Persis Solo kala berhadapan dengan tim Macan Tidar seperti saat putaran pertama lalu.

“Senang rasanya tim bisa bermain bagus dan meraih kemenangan. Terlebih lagi semua penyerang yang dimainkan bisa mencetak gol,” ujar Ferryanto kepada PasoepatiNet.

“Sebenarnya bukan masalah siapa yang mencetak gol karena yang terpenting adalah tim bisa menang, tapi rasanya senang akhirnya lini depan Persis kembali ke performa terbaik,” lanjutnya.

Hal senada juga diungkapkan striker Persis asal Solo. Robby Fajar yang akhirnya bisa kembali mencetak gol  setelah terakhir kali dirinya membuat gol saat laga perdana Persis Solo melawan Persik Kediri di putaran pertama lalu.

“Alhamdulillah bisa cetak gol lagi, terima kasih untuk pelatih,  orang tua dan pacar saya yang terus memberikan motivasi pada saya. Semoga dipertandingan selanjutnya bisa cetak gol lagi,” ujar Robby fajar.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Redam Dualisme, Rudy Larang Persis Ikut Turnamen Pra Musim

Artikel Pembaca

[Artikel Pembaca] Menarik Minat Penonton Melalui Atraksi Suporter

PERSIS SOLO

Pasoepati 2000, 2010 dan 2.0

PERSIS SOLO

Wiwid Latih Persis Solo, Ini Komentar Pasoepati

PERSIS SOLO

26 Pemain Lolos Seleksi, 11 Pemain Tersisih

PERSIS SOLO

Latihan Perdana, Fisik Pemain di Bawah Standar

PERSIS SOLO

Persis Terus Persiapkan Tim Hadapi Laga Perdana

PERSIS SOLO

Inilah Daftar Pemain Yang Dibawa ke Kudus