Home / PERSIS SOLO

Selasa, 7 Juni 2011 - 13:54 WIB

Bimo Putranto, Pasoepati Kawal Konggres PSSI

Melalui Presiden nya, pasoepati siap mengawal konggres pssi agar berjalan dengan lancar

” Pasoepati di beri kehormatan oleh PSSI dengan adanya hajatan  konggres PSSI yang akan di laksanakan di kota Solo 30 juni mendatang. Semoga bisa berjalan dengan lancar.” jelas Presiden pasoepati, Bimo Putranto pada redaksi pasnet.

Setelah gagalnya konggres PSSI di Riau dan Jakarta yang hanya berakhir dengan kekisruhan, konggres PSSI 30 juni mendatang memang serasa begitu penting bagi sepakbola Indonesia.

Jika konggres PSSI kembali gagal memilih ketua umum,wakil ketua umum dan exco PSSI maka FIFA akan langsung menjatuhkan sangsi pada PSSI. Akibatnya Timnas Indonesia akan di larang tampil di kompetisi internasional di bawah naungan FIFA.

Pasoepati sebagai tuan rumah siap mengawal jalannya konggres PSSI agar bisa berjalan dengan lancar, termasuk dengan mengadakan kordinasi dengan suporter lain.

” Hari rabu (8/6) DPP Pasoepati akan mengadakan rapat internal untuk membahas masalah ini. Termasuk kami akan mengajak suporter lain untuk bersama-sama mengawal  konggres PSSI kali ini agar berjalan lancar” ungkap Bimo Putranto.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Manajemen Solo FC Evaluasi Performa Para Pemain

PERSIS SOLO

Persis Seleksi Pemain Depan

PERSIS SOLO

Penjualan Tiket Tembus Angka 480 Juta

PERSIS SOLO

Stadion Sepi, Manajemen Pun Akhirnya Harus Nombok

Uji Coba

JAFRI SASTRA MAKSIMALKAN LAGA UJI COBA LAWAN BLITAR UNITED

PERSIS SOLO

Persis Alami Kekalahan Pertama di Nganjuk

PERSIS SOLO

Pasoepati Welcome ke Suporter Semarang

PERSIS SOLO

Persis Solo Jr Menang Tipis Atas Persipur Purwodadi Jr