Home / PERSIS SOLO

Senin, 1 November 2010 - 14:01 WIB

Bimo Putranto Ingin Persatukan Suku-suku

Bimo Putranto pasca terpilihnya sebagai Presiden yang baru untuk Pasoepati berniat segera menyusun rencana untuk menyatukan Pasoepati guna mendukung Persis Solo dalam kompetisi yang akan segera digelar  15 November mendatang.

Maeda Daneswara, Bimo Putranto dan Teguh Prakoso setelah KLB (Foto : Adit)

Kabinet yang akan dibentuk Pasoepati di bawah pimpinan Bimo Putranto ini akan segera dibentuk maksimal seminggu setelah KLB kemarin. Bimo Putranto juga menegaskan bahwa setiap korwil harus segera mempersatukan suku-sukunya entah itu suku besar maupun suku kecil. “suku harus segera dirangkul oleh korwil, kita besar karena persatuan suku-suku yang kecil” ungkapnya.

Pendapat tersebut sejalan dengan mantan Wapres Langgeng yang menyatakan bahwa korwil harus melihat kembali suku-sukunya dan tidak hanya menjadi korwil tanpa suku. Sebagian besar korwil yang memilih Bimo Putranto menginginkan kejayaan Pasoepati seperti beberapa waktu silam ketika Pasoepati berperan aktif dalam menyelenggarakan pertandingan seperti yang diungkapkan Arif sebagai ketua korwil Jabodetabek. (AK)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Ditantang Persipasi, Persis Solo Krisis Pemain

PERSIS SOLO

OVJ: Tak Ada Kata Lain, Kalahkan Persikab

PERSIS SOLO

15 Pemain Sudah Deal, Berikut Daftarnya

PERSIS SOLO

Persipur Tahan Imbang Persis Solo di Babak Pertama

PERSIS SOLO

Gol Tunggal Bayu Nugroho Bikin Persipur Telan Kekalahan di Kandang

PERSIS SOLO

Sore Ini Persis Kembali Jalani Latihan

PERSIS SOLO

Persis Harus Segera Bangkit

PERSIS SOLO

Tiket Persiku Tertahan