Home / PERSIS SOLO

Minggu, 4 April 2021 - 18:35 WIB

BESOK, PERSIS SOLO MULAI GELAR LATIHAN

Usai melakukan seleksi pemain lokal Soloraya yang tergabung dengan klub internal Persis Solo, tim pelatih tak ingin terlalu lama menganggur. Senin (5/4/2021) sebanyak 14 pemain lokal segera melakoni trial bersama pemain luar kota hasil rekomendasi tim pelatih.

Berlatih di dalam kota nampaknya menjadi pilihan manajemen Persis Solo, namun menilik sejumlah lapangan yang baru saja selesai direnovasi mengharuskan manajemen harus berkoordinasi dengan Pemkot Surakarta.

Baca Juga   Seri di Pekalongan, Satu Kaki Persis Solo Berada di Babak 16 Besar

“Sementara ini kita sedang melakukan koordinasi dengan Pemkot Surakarta, untuk tempat latihan kita pakai dulu Stadion UNS yang sudah memenuhi standar,” ujar Bryan, media officer Persis Solo.

Pelatih kepala Persis Solo, Eko Purjianto ingin segera melihat kondisi para pemain musim lalu yang masuk dalam radarnya. Sejumlah nama yang mengaku sudah dihubungi manajemen adalah Hapidin dan Iman Budi Hernandi. Sedangkan manajemen masih enggan merinci siapa saja pemain Persis Solo musim lalu yang diundang untuk mengikuti trial.

Baca Juga   [Galeri Foto] Aksi Suporter Pasoepati dan Persis Fans di Laga Persis melawan Persipur

“Komposisi pemain nanti adalah pemain lokal yang dipadukan dengan pemain musim lalu serta hasil rekomendasi pelatih, ” lanjut Bryan.

Kabar yang santer di sejumlah media, pemain Bali United akan dipinjam oleh manajemen Persis Solo untuk menambah kekuatan tim. Yabes Roni, Taufiq serta Arapenta menjadi sosok yang santer dikabarkan segera merapat ke Solo.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Stop Kekerasan Dan “Blok” Suporter Indonesia!

PERSIS SOLO

Lolos ke 16 Besar, Widyantoro: Tetap Rendah Hati, Tidak Perlu Berlebihan

PERSIS SOLO

STADION BOLEH SEPI, TAPI PERSIS SOLO TETAP GASAK SEMEN PADANG DI MANAHAN

PERSIS SOLO

Junaidi Menilai Pemainnya Terlalu Emosional

PERSIS SOLO

Persis Memburu Poin di Laga Tandang Terakhir

PERSIS SOLO

Persibo Pilih Manahan

PERSIS SOLO

DATANG ATAU TIDAK, SENIN KITA MULAI MASUK PROGRAM LATIHAN

PERSIS SOLO

Aleks Vrteski Batal Gabung Persis Solo