Home / PERSIS SOLO

Minggu, 4 April 2021 - 18:35 WIB

BESOK, PERSIS SOLO MULAI GELAR LATIHAN

Usai melakukan seleksi pemain lokal Soloraya yang tergabung dengan klub internal Persis Solo, tim pelatih tak ingin terlalu lama menganggur. Senin (5/4/2021) sebanyak 14 pemain lokal segera melakoni trial bersama pemain luar kota hasil rekomendasi tim pelatih.

Berlatih di dalam kota nampaknya menjadi pilihan manajemen Persis Solo, namun menilik sejumlah lapangan yang baru saja selesai direnovasi mengharuskan manajemen harus berkoordinasi dengan Pemkot Surakarta.

Baca Juga   Tiga Poin Kembali dan Rematch melawan PSIR rembang

“Sementara ini kita sedang melakukan koordinasi dengan Pemkot Surakarta, untuk tempat latihan kita pakai dulu Stadion UNS yang sudah memenuhi standar,” ujar Bryan, media officer Persis Solo.

Pelatih kepala Persis Solo, Eko Purjianto ingin segera melihat kondisi para pemain musim lalu yang masuk dalam radarnya. Sejumlah nama yang mengaku sudah dihubungi manajemen adalah Hapidin dan Iman Budi Hernandi. Sedangkan manajemen masih enggan merinci siapa saja pemain Persis Solo musim lalu yang diundang untuk mengikuti trial.

Baca Juga   Berbagi Takjil Bersama Pasoepati Saetama

“Komposisi pemain nanti adalah pemain lokal yang dipadukan dengan pemain musim lalu serta hasil rekomendasi pelatih, ” lanjut Bryan.

Kabar yang santer di sejumlah media, pemain Bali United akan dipinjam oleh manajemen Persis Solo untuk menambah kekuatan tim. Yabes Roni, Taufiq serta Arapenta menjadi sosok yang santer dikabarkan segera merapat ke Solo.

Share :

Baca Juga

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Laga Uji Coba Persinga vs Persis

PERSIS SOLO

Catatan Tokoh, “Suporter Sebagai Pemegang Saham Klub”

PERSIS SOLO

Buah Cinta Pasoepati Untuk Persis Solo

PERSIS SOLO

[Foto] Uji Coba Persis Solo Melawan PSISra Sragen

PERSIS SOLO

Simolodro Resmi Meminta Maaf Pada Pasoepati

PERSIS SOLO

Persis Solo vs PPSM, Aksi Diam Mboergadoel Sepanjang Babak Pertama

PERSIS SOLO

[Video] Persis Solo Tekuk Persiku Kudus di Manahan

PERSIS SOLO

Indonesia Susah Payah Tekuk Timor Leste