Home / PERSIS SOLO

Jumat, 25 April 2014 - 21:04 WIB

Berhasil Curi Angka, Pemain Kembali Terima Bonus

Persis Solo vs PPSM Magelang

Keberhasilan Ferryanto dkk mencuri angka di kandang PSIR Rembang, Jumat (22/4./2014) sore ternyata diapresiasi positif oleh jajaran manajemen Persis Solo. Ya, bonus kembali digelontorkan oleh manajemen atas jerih payah para pemain yang sudah bekerja keras di lapangan.

Jika saat mengalahkan Persipur pemain mendapatkan bonus sebesar Rp. 20 juta, sore ini manajemen mengucurkan bonus sebesar Rp. 10 juta untuk para pemain. Nominal tersebut lebih kecil karena Persis hanya berhasil meraih hasil imbang di kandang lawan.

Dihubungi PasoepatiNet, Ferryanto mengaku senang atas perhaian yang diberikan oleh manajemen Persis Solo. Fery yang mewakili pemain merasa senang kerja kerasnya dan para pemain Persis Solo di lapangan mendapatkan penghargaan yang sepantasnya dari manajemen.

“Terima kasih kepada manajemen Persis Solo atas bonusnya, kami senang perjuangan dan kerja keras kami dihargai. Kita semua tahu seharusnya kita bisa menang andai wasit tidak berat sebelah, yang terpenting ke depan semua elemen tim harus tetap bekerja keras demi Persis Solo,”ujar Ferryanto.

Ucapan terima kasih kepada Pasoepati pun tak lupa terucap dari penyerang berambut gondrong asal Kartasura tersebut, dirinya menilai dukungan luar biasa yang diberikan Pasoepati turut mengangkat moral para pemain di atas lapangan.

“Pasoepati luar biasa, kita sama-sama berjuang demi Persis Solo semoga bisa beroprestasi maksimal musim ini,”tandasnya.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Gol Cirelli Hantarkan Kemenangan Persis Solo

PERSIS SOLO

Seleksi Hari ke-5, Tujuh Pemain Kembali Dicoret

PERSIS SOLO

Persis vs PPSM, Bermodal Semangat Untuk Pasoepati

PERSIS SOLO

Waspadai Ketajaman Lini Depan PSIS

PERSIS SOLO

Persis Solo Jalankan Revolusi Mental Dalam Sepak Bola

PERSIS SOLO

Sore Ini, Persis Uji tanding Lawan AT Farmasi

PERSIS SOLO

Sore Ini Persis Kembali Jalani Latihan

PERSIS SOLO

Duel Anang Hadi & Javier Roca, Laga Panas di Lini Tengah