Home / PERSIS SOLO

Rabu, 1 Desember 2010 - 05:06 WIB

Bendol Tidak Remehkan Persis

Mitra Kukar yang diarsiteki oleh Benny Dollo berambisi meraup poin penuh saat menjamu Persis Solo pada Kamis (2/12) esok di kandang barunya stadion Madya Kudungga Tenggarong Seberang. Persis Solo yang bermaterikan seluruhnya pemain lokal ini pun juga bertekad untuk memberikan perlawanan maksimal walaupun Mitra Kukar saat ini bermaterikan beberapa pemain asing dan berpengalaman. Kendati begitu, Bendol, sapaan akrab benny Dollo tak serta merta memandang sebelah mata Laskar Samber Nyawa. “Saya tetap menganggap Persis sebagai ancaman dan kami menganggap semua pertandingan adalah final”, tegas Benny Dollo.

Andri Siswanto (kiri) bertekad bermain maksimal di Tenggarong. (Foto: BS)

Sekedar informasi, Mitra Kukar saat ini bertengger di puncak klasemen sementara Grup II dan diperkuat oleh bebrapa pemain berpengalaman diantaranya adalah Franco Hita, Mbom-mbom Julien dan Ilham Jaya Kesuma. Hal ini tentu menjadikan motivasi tersendiri bagi pemain Persis Solo, seperti apa yang diungkapkan oleh back kanan Andri Siswanto. “Kami tidak takut dengan materi yang dimiliki Mitra Kukar. Ini menjadi suatu tantangan bagi kami yang bermaterikan sebagian besar pemain muda untuk mengimbangi permainan Mitra Kukar yang didominasi oleh pemain berpengalaman”, ujar Andri kepada redaksi.

Andri pun melanjutkan, bahwa dirinya beserta pemain lainnya akan tetap bermain fight walaupun pada Kamis (2/12) besok menghadapi Mitra Kukar di kandangnya. Dirinya pun tidak ada rasa minder bertanding melawan tim yang bermaterikan pemain di atas rata-rata. “Kami tidak takut selama tim yang dihadapi bukan Milan, Madrid atau Barcelona”, ujar Andri sambil bergurau.

Persis Solo dalam lawatannya ke Kalimantan membawa 18 pemain dengan minus tiga pemain inti yang dilanda cedera dan terkena akuimulasi kartu kuning yaitu Imam Rochmawan, Budi Arianto dan Marwal Lestaluhu. Imam Rochmawan harus absen karena terkena akumulasi kartu, sedangkan Budi Ariyanto dan Marwal Lestaluhu masih didera cedera. “Sebenarnya Haryadi juga terkena cedera, tapi karena tidak terlalu parah akhirnya tetap kami bawa ke Kalimantan. Semoga disana kondisinya lekas membaik”, terang pelatih persis Solo Inyong Lolombulan.

Berikut adalah 18 pemain Persis Solo yang disiapkan untuk melawan Mitra Kukar:

Kiper: Dian Rompi, Johan Setiawan.

Bek: Haryadi, Suparno, Prasetya Danu, Feby Sofi, Masyhadi, Joko Rusmanto, Andri Siswanto.

Gelandang: Akhyar Ilyas, Budiana, Daru Tri Laksono, Katno, Nanang Kuswoyo, Abdul Latif.

Striker: Zainul Hidayat, Robbi Fajar Nugroho, Diego Sadewo. (BS)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis vs PSIR, Adu Kuat Dua Tim Jawa Tengah

PERSIS SOLO

Pemain Usulkan Nova dan Kancil

PERSIS SOLO

Laga Solo FC vs Persebaya 1927 Dipindahkan

PERSIS SOLO

Solo FC – Cendrawasih Papua : Adu Tangguh Kiper Asing

PERSIS SOLO

18 Pemain Dibawa ke Purwodadi

PERSIS SOLO

Live Report Persis Solo – Persires Rengat

PERSIS SOLO

BLI Rilis Jadwal Divisi Utama

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Persis Solo Vs Martapura FC