Home / PERSIS SOLO

Minggu, 18 Mei 2014 - 18:05 WIB

Bayu Nugroho dan Ferryanto Pastikan Kemenangan Persis Solo

Persis Solo berhasil memenuhi ambisinya meraih tiga angka atas Persiku Kudus, Minggu (18/5/2014) sore di Stadion Manahan. Gol kemenangan Persis Solo dicetak oleh pemain sayap lincah asal Kampung Sewu, Bayu Nugroho di menit ke-56 serta Ferryanto di menit ke-91.

Sementara satu gol Persiku didapat melalui tendangan pinalti Syla mbamba di menit ke-47. Jalannya pertandingan babak ke-2 berjalan menarik, kedua tim memperagakan permainan terbuka guna memperoleh kemenangan.

Persiku yang ingin menyamakan kedudukan langsung menggebrak, melalui serangan frontal akhirnya peluang Persiku hadir di menit ke-47 setelah bek Persis, Yogaspria menyentuh bola di dalam area kotak pinalti. Hadiah pinalti yang diberikan wasit berhasil diselesaikan dengan baik oleh Syla Mbamba.

Para pemain Persis yang memburu kemenangan langsung balik menekan, hasilnya di menit ke-56, Bayu Nugroho berhasil membalikan kedudukan usai mencetak gol melalui tendangan datar usai menerima umpan dari Andrid Wibawa. Kedudukan pun berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Persis Solo. Pertandingan berlanjut, Persiku dan Persis Solo masih terus memperagakan permainan menyerang.

Namun sejumlah peluang yang didapat gagal dikonversi menjadi gol pengubah kedudukan. Di penghujung babak ke-2, Ferryanto berhasil menambah keunggulan melalui sundulan kerasnya di menit ke-91 usai menerima umpan dari Tinton Suharto. Kedudukan 3-1 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Baca Juga   [Galeri Foto] Persis Solo vs PSCS Cilcacap

Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Dua Gol Kwateh Bawa Persis Ungguli Persebi

PERSIS SOLO

Persis Solo Belum Menyerah!

PERSIS SOLO

PSIM Mengadu ke Komdis, Sidang Digelar di Jogja, Persis Solo Sampaikan Keberatan

PERSIS SOLO

Aji Santoso Resmi Latih Arema FC, Batal Jadi Direktur Teknis Persis Solo

PERSIS SOLO

3 Laga Dalam 10 Hari, Ujian Bagi Fisik Pemain Persis Solo

PERSIS SOLO

8 November, Persis Solo Agendakan Uji Coba Lawan Persiraja

PERSIS SOLO

Branco Babic: The Pasoepati Supporter is Beautiful

PERSIS SOLO

Jokowi, Dana Untuk PERSIS kemungkinan Ada