Home / PERSIS SOLO

Kamis, 13 Juni 2013 - 18:42 WIB

Bayu Andra: Saya Tidak Berpura-Pura Cidera

46

Bayu Andra

Buntut dari kekalahan telak 0-8 Persibo Bojonegoro atas tim asal Hongkong, Sun Hei FC dalam gelaran laga Piala AFC beberapa waktu lalu ternyata berimbas kepada gelandang lincah Persis Solo, Bayu Andra Cahyadi.

Ya, Bayu Andra yang saat itu ikut memperkuat Persibo dengan status pemain pinjaman didakwa oleh Komdis PSSI telah melakukan tindakan curang dengan berpura-pura cidera. Laga pun akhirnya dihentikan di menit ke 65 setelah Persibo hanya menyisakan tujuh pemainnya di lapangan.

Hukuman yang harus diterima Bayu pun tidak main-main, Komdis PSSI yang diketuai Togar Manahan Nero menjatuhi hukuman larangan bermain sepakbola selama dua tahun kepada empat pemain Persibo, termasuk Bayu Andra. Sementara official serta pelatih Persibo, Gusnul Yakin dihukum tidak boleh beraktifitas di sepakbola nasional seumur hidup.

Dikonfirmasi terkait masalah yang kini tengah mendera dirinya, Bayu mengaku sudah mengetahui kabar tersebut dari sejumlah media online namun dirinya belum mendapat surat panggilan resmi dari PSSI. Dirinya juga masih menunggu proses banding yang akan dilakukan Persibo Bojonegoro.

Namun, terkait tuduhan dirinya berpura-pura cidera, Bayu Andra menolak tegas tuduhan tersebut. “Tidak ada aksi pura-pura, saya memang cidera. Waktu itu saya menderita kram akibat benturan dengan pemain lawan sehingga tidak bisa melanjutkan pertandingan,”tegas Bayu Andra.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Suporter Kreatif dengan Nyanyian Fantastis dan Anti Rasis

PERSIS SOLO

[Polda Jateng Cup] Persis Solo vs PSIS Semarang, Pasoepati Siapkan Koreografi di Tiga Tribun

PERSIS SOLO

Lagi, Persis Jr Harus Bermain Tandang

PERSIS SOLO

LPI Terapkan Konsep Marquee Player

PERSIS SOLO

Lampu Kuning Lini Belakang Persis Solo

PERSIS SOLO

LAWAN SRAGEN UNITED, PEMAIN PERSIS SOLO HARUS FOKUS

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO WAJIB KALAHKAN PSIR REMBANG ATAU GAGAL LOLOS DELAPAN BESAR

PERSIS SOLO

Laskar Sambernyawa Masih Berburu Pemain