Home / PASOEPATI / Pasoepati Football Academy

Minggu, 10 Januari 2016 - 15:40 WIB

Baru Sebulan Berdiri, Pasoepati Football Academy Langsung Juara

Di awal tahun 2016, Pasoepati Football Academy (PFA), langsung menggebrak dengan menyabet gelar juara dalam ajang Festival Sepakbola UNS Kelompok Usia 2002, Minggu (10/1/2016) di Stadion UNS.

Raih gelar juara, akademi sepakbola yang dilatih oleh Sarwo Edy dan Dwi Joko tersebut berhasil menyisihkan SSB POP,  Bonansa, Zettle Meyer serta Persigo.

Di partai awal, PFA langsung menggebrak dengan mengalahkan Zettle Meyer dengan skor 2-1. Langkah PFA ditahan oleh POP usai keduanya bermain tanpa gol. Namun di partai terakhir, PFA menggasak Bonansa 3 gol tanpa balas dan meraih gelar juara. Tim Persigo menjadi satu-satunya yang tidak hadir dalam event ini.

image

Manajer PFA, Langgeng Jatmiko, mengaku prestasi ini baru langkah awal bagi PFA untuk terus bekerja keras meraih prestasi.

“Kita bertanding tanpa persiapan khusus, baru sebulan berlatih dan dapat undangan, namun adik-adik bermain bagus dan sangat bersemangat untuk memberikan yang terbaik untuk PFA, tim pelatih juga bekerja dengan baik,”ujar manajer PFA, Langgeng Jatmiko.

“Ini baru awal mula untuk memulai menata sepak bola usia dini, khususnya di PFA. Ke depan, target kita semoga bisa meraih prestasi di Piala Suratin,”imbuh Langgeng.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

Stadion Manahan

[Galeri Foto] Dukungan Pasoepati dan Persis Fans | Persis vs Persipon

PASOEPATI

Peluang Tertutup, Suporter Tetap Datang ke Pekalongan

PASOEPATI

Tampilan Terbaru Sekretariat Pasoepati

Catatan Redaksi

Meski Pertanyakan Soal Bagi-Bagi Saham, Pasoepati Tegaskan Tetap Dukung Persis Solo

PASOEPATI

Pasoepati Football Academy, Siap Mencetak Pemain Berbakat

PERSIS SOLO

Perihal Badan Hukum Persis Solo, Ketua Harian PSSI Solo Tak Bisa Bedakan Aspirasi dan Intervensi

PERSIS SOLO

DPP Pasoepati Sayangkan Sanksi Yang Diterima Persis Solo

PASOEPATI

Rayakan Ulang Tahun ke-4, Pasoepati Korea Selatan Gelar Aksi Sosial