Home / PERSIS SOLO

Jumat, 4 November 2011 - 20:19 WIB

Bang Jun Segera Coret Pemain

Geliat Persis Solo dalam melakukan seleksi pemain semakin menunjukan pergerakan yang positif. Tim pelatih akan segera melakukan pencoretan  terhadap pemain yang di anggap kemampuannya tidak berkembang selama proses seleksi.

Rencananya tim pelatih akan melakukan dua kali pencoretan pemain, yaitu sebelum laga melawan Persiraja dan sesudah partai ujicoba melawan Persiraja.

“Besok (5/11) kita akan melakukan pencoretan pemain tahap pertama , selanjutnya nanti setelah laga melawan Persiraja kita akan melakukan pencoretan pemain lagi” jelas Bang Jun.

Kerangka kasar tim Persis Solo setelah empat hari seleksi pun juga sudah mulai terlihat, seperti yang di ungkapkan  pelatih Junaidi seusai memimpin proses seleksi Persis Solo, jumat (4/11) sore di Stadion Sriwedari.

“Pemain yang menjadi kerangka tim sudah ada, namun masih dalam kerangka kasar. Masih kita pilih-pilih mana posisi yang cocok dengan karakter masing-masing pemain “ jelas Bang Jun.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Mencoba Strategi, Persis hadapi PS UMS

PERSIS SOLO

Pasoepati Gelar Nonbar Final UCL

PERSIS SOLO

Format Kompetisi PSSI Berubah-ubah, Persiapan Klub Jadi Kacau

PERSIS SOLO

Mayor Haristanto: Indonesia Wajib Menang

PERSIS SOLO

Widyantoro Rekomendasikan Mbom Julien ke Manajemen

PERSIS SOLO

Selasa, Persis Jajal Klub Lokal Solo

PERSIS SOLO

Indosat Hadirkan Pasnet Community

PERSIS SOLO

Sem Porta Mollis Parturient