Home / PERSIS SOLO

Jumat, 4 November 2011 - 20:19 WIB

Bang Jun Segera Coret Pemain

Geliat Persis Solo dalam melakukan seleksi pemain semakin menunjukan pergerakan yang positif. Tim pelatih akan segera melakukan pencoretan  terhadap pemain yang di anggap kemampuannya tidak berkembang selama proses seleksi.

Rencananya tim pelatih akan melakukan dua kali pencoretan pemain, yaitu sebelum laga melawan Persiraja dan sesudah partai ujicoba melawan Persiraja.

“Besok (5/11) kita akan melakukan pencoretan pemain tahap pertama , selanjutnya nanti setelah laga melawan Persiraja kita akan melakukan pencoretan pemain lagi” jelas Bang Jun.

Kerangka kasar tim Persis Solo setelah empat hari seleksi pun juga sudah mulai terlihat, seperti yang di ungkapkan  pelatih Junaidi seusai memimpin proses seleksi Persis Solo, jumat (4/11) sore di Stadion Sriwedari.

“Pemain yang menjadi kerangka tim sudah ada, namun masih dalam kerangka kasar. Masih kita pilih-pilih mana posisi yang cocok dengan karakter masing-masing pemain “ jelas Bang Jun.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Tak Ingin Persis Solo Berjuang Sendirian, Pasoepati Nekat ke Bangka

PERSIS SOLO

Bonek Akan Sambut Baik Kehadiran Pasoepati

PERSIS SOLO

Manajemen Akhirnya Dapatkan Mess Untuk Pemain

PERSIS SOLO

Solo Resmi Jadi Tuan Rumah Pembukaan Kompetisi Divisi Utama 2014

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Madiun Putra vs Persis Solo, Uji Mental di Kandang Lawan

PERSIS SOLO

3 Laga Dalam 10 Hari, Ujian Bagi Fisik Pemain Persis Solo

PERSIS SOLO

Persis Solo Di Grup 2

PERSIS SOLO

Solo Siap Bentuk Asosiasi Sepak Bola Indonesia