Home / PERSIS SOLO

Kamis, 29 Desember 2011 - 21:19 WIB

Bang Jun: PR Buat Kami Untuk Perbaiki Tim

Kekhawatiran pelatih Junaidi terhadap kurangnya atmosfir pertandingan yang di rasakan anak asuhnya akhirnya terjadi juga.

Bang Jun saat menjalani konferensi pers seusai laga uji coba

Penampilan para pemain Persis Solo saat beruji coba melawan Persipur pada kamis (29/12) sore, terlihat mengalami penurunan di banding saat menjalani beberapa laga ujicoba sebelumnya.

“Kesalahan mendasar masih banyak terjadi, tempo permainan terasa lebih cepat dari pada¬† sesi latihan. Kepercayaan diri juga kurang” keluh Junaidi.

Namun pelatih Junaidi berjanji akan segera memperbaiki performa anak asuhnya agar bisa tampil optimal saat laga perdana Persis Solo pada 6 januari mendatang.

“Beberapa pemain bermain kurang maksimal hari ini. Hasil Ini Jadi PR buat kami untuk perbaiki tim, semoga¬† kita bisa memaksimalkan latihan di hari yang tersisa” ujar Junaidi.

Dalam sesi konfrensi pers seusai pertandingan, pelatih junaidi berharap timnya bisa berlatih di stadion Manahan Solo. Ukuran lapangan tempat latihan Persis di Lanud Adi Sumarmo menjadi ganjalan bagi Junaidi.

“Saya ingin latihan bisa gunakan manahan karena home base kita di Manahan. Kemarin kita berlatih di Lanud yang ukuran lapangan kurang standar” harap Junaidi.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Target 15 Poin Terlampaui

PERSIS SOLO

Agendakan Uji Coba lagi

PERSIS SOLO

Latihan Perdana, Fisik Pemain Drop

PERSIS SOLO

Persis Solo Kembali Tumbang

PERSIS SOLO

Widyantoro: Penampilan Pemain Muda Persis Solo, Luar Biasa!

PERSIS SOLO

Full Time: Persis Solo 2 – 2 PSIR Rembang

PERSIS SOLO

Pasoepati Jabodetabek Siap Hadir di Tangerang

PERSIS SOLO

Pasoepati, Gairah Kreatifitas Muncul Kembali