Home / PERSIS SOLO

Selasa, 12 Juli 2016 - 08:18 WIB

Badai Cedera Hantui Laskar Sambernyawa

Makin miris saja kondisi lini depan Persis Solo, Gianini Lestaluhu harus mudik karena cedera di kepalanya. Kondisi Robby Fajar juga tidak lebih baik, belum pernah sekalipun diturunkan karena masih cedera. Kondisi Persis Solo saat ini adalah miskin penyerang karena hanya tersisa Yanuar Ruspuspito dan Andri Aryanto.

Kini, satu lagi pemain yang punya kemampuan mencetak gol harus jadi penonton karena menderita cedera. Adalah Bayu Nugroho, pemain yang mencetak 9 gol pada kompetisi Divisi Utama tahun 2014 ini harus menepi karena cedera tangan yang dialaminya.

“Tentu ini bukan hal yang bagus buat Persis Solo. Tiga penyerang, Gianini, Robby, Bayu Nugroho cedera, Tri Rahmat juga cedera, mereka sudah pasti absen di Banyumas,”ujar Widyantoro.

Penjaga gawang Persis Solo saat ini, Aji Saka pun masih terus dipantau kondisinya. Pun juga dengan Andrid Wibawa yang masih memulihkan kindisi fisiknya usai cedera yang dialaminya saat ditebas pemain PSCS Cilacap beberapa waktu lalu.

Kondisi pincang di tim Persis Solo saat ini membuat Widyantoro pun dipaksa bekerja ekstra keras untuk mengoptimalkan skuad yang tersisa agar bisa mencuri poin di kandang Persibas Banyumas,
Minggu (17/7/2016) di Stadion Satria Purwokerto.

“Saya minta pemain yang ada untuk bekerja lebih keras. Kondisinya memang sedang tidak bagus namun bukan berarti harus menyerah, Bismillah saja,”tandas Widyantoro.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

BLI Rilis Jadwal, Kemana Pasoepati Melangkah?

PERSIS SOLO

HADAPI PERSIBA BALIKPAPAN, BEDA LAWAN BEDA STRATEGI

PERSIS SOLO

Djohar Arifin Hussein Duduki Ketua Umum PSSI 2011-2015

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO VS PERSERANG, WAJIB MENANG SEBELUM PINDAH KANDANG

PERSIS SOLO

Penampilan Vilalba kembali Belum Maksimal

PERSIS SOLO

Selasa (1/11), PERSIS Mulai Seleksi Pemain

Uji Coba

LINI DEPAN PERSIS SOLO MISKIN GOL (DI LAGA UJI COBA RESMI)

PERSIS SOLO

Widyantoro: Belum Ada Kabar Dari Gustavo Chena