AZKA DAN BURHAN GENAPI 24 PEMAIN PERSIS SOLO

Menjelang partai perdana Liga 2 Indonesia menghadapi Semen Padang FC pada Senin (23/4/2018) malam di Stadion Manahan, Solo, pelatih Persis Solo, Jafri Sastra, terus memperbaiki kedalaman skuadnya. Yang terbaru, Jafri Sastra merekrut dua pemain jebolan Bali United dengan posisi berbeda, Ikhwan Azka Fauzi yang berposisi sebagai striker dan Muhammad Burhanudin yang berposisi sebagai gelandang.

Kehadiran keduanya tak lepas dari evaluasi internal yang dilakukan Jafri Sastra usai melihat progres yang ditunjukkan anak asuhnya selama melakoni latihan rutin serta partai uji coba resmi yang sudah dilakoni.

Tak butuh waktu lama, dua pemain tersebut langsung direkomendasikan Jafri Sastra ke manajemen Persis Solo. Negosiasi pun berjalan lancar dan selesai dalam waktu singkat.

“Kedua pemain direkomendasi pelatih kepala untuk dilakukan negosiasi. Proses negosiasi berjalan lancar dan secara resmi keduanya milik Persis Solo semusim ke depan. Kami berharap Azka dan Burhan memberikan kontribusi untuk tim,”tegas Dedy Lawe seperti dikutip dari laman resmi Persis Solo.

Hadirnya Azka dan Burhanudin jelas akan menambah kedalaman skuad Persis Solo, terutama di lini serang yang selama ini belum bekerja maksimal. Azka yang punya karakter “liar” dan mobile bisa menjadi opsi lain di lini depan menggantikan Johan Yoga ataupun Tri Handoko yang selama ini diplot menjadi pilihan utama pelatih. (*foto: official Persis Solo)

Leave a Reply

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.