Home / PERSIS SOLO

Rabu, 7 Juli 2010 - 14:14 WIB

Atha, Dedikasinya Mengelola SOP

Ada satu nama yang akan selalu di kenang oleh Pasoepati yang pernah membeli kaos Save Our Persis (SOP), dialah atha. Perempuan yang saat ini masih kuliah di UMS adalah sosok loyalis yang punya dedikasi tinggi dalam mengelola kaos SOP.

SOP adalah kegiatan sosial yang di adakan Pasoepati.Net dengan cara menjual kaos edisi Save Our Persis yang keuntunganya di kelola untuk di berikan kepada pemain Persis Solo dalam bentuk Reward Pemain terbaik laga Persis Solo.

SOP pertama kali diluncurkan tahun 2008 dan Marchia Mallock adalah pemain pertama yang menerimanya, sedangakan tahun ini adalah tahun ke-dua berjalannya program SOP.


Kaos edisi SOP pertama, saat tur bantul 2009

Artha Dewi Wulansih memang sosok yang berperan besar dalam menghandle berhasilnya distribusi kaos SOP ke pembeli. Dalam menjalani aktivitas sosial ini, atha hanya bermodal loyalitas pada Persis Solo.

” Saya tidak meminta bayaran dalam aksi sosial ini, saya melakukanya karena saya mencintai Persis Solo” jelas atha.

Tidak selamanya kegiatan sosial ini di sambut dengan ramah oleh Pasoepati. Komentar bernada miring pun pernah di terimanya meskipun sebagian besar mendukung kegiatan SOP ini.

“Pernah juga saya mendapat cibiran mencari popularitas, tapi itu saya jadikan semangat dalam mengelola SOP ini” jelas atha.


Sprinter nasional, Suryo Agung, Bangga Memakai kaos SOP edisi ke-dua

Meskipun sibuk menjalani kuliah namun Srikandi Pasoepati ini dengan setia menerima keluh kesah pemesan kaos SOP, meskipun dirinya sendiri dalam keadaan yang sibuk. Jatuh dari motor, ban motor kempes di tengah jalan, adalah bagian dari hal yang di alaminya saat mengelola SOP.

Dedikasinya dalam mengelola SOP selama dua tahun secara berturut-turt memanglah luar biasa, mengingat secara gender dia adalah seorang wanita.

” Meskipun sedang ujian namun saya berusaha dengan sabar dalam mengelola SOP ini. Sebenarnya capek juga, namun semuanya saya niati dengan baik untuk Persis Solo yang saya cintai” jelas atha.


selasa (7/7),  saat menyerahkan Donasi ke pemain hasil penjualan merchandise resmi web

Selain mengelola penjualan SOP, penjualan merchandise Resmi Pasoepati.Net juga di kelola oleh Atha. Termasuk saat  menyerahkan  sebagian keuntungan penjualan Merchandise resmi web ke pemain Persis Solo.

kami seluruh Admin pasoepati.Net meminta maaf jika selama dua tahun mengelola SOP masih banyak kekurangan dan pelayanan yang kurang baik kepada Pasoepati.

* Sebagian penyaluran keuntungan hasil SOP bisa dilihat di halaman SOP


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Tugu Kebangkitan Nasional, Dicoret Lalu Dicat Lagi

PERSIS SOLO

Persis Berondong Gawang Persipur

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO vs SRAGEN UNITED: BANGKIT ATAU TENGGELAM

PERSIS SOLO

Meski Menang, Fisik Pemain Masih Belum Optimal

PERSIS SOLO

Musim Ini, Pasoepati Inginkan PERSIS Harus Berprestasi

Uji Coba

HADAPI BLITAR UNITED, MASIHKAH MISKIN GOL DI LAGA UJI COBA RESMI?

PERSIS SOLO

Persis Solo Terus Berburu Pemain Asing

PERSIS SOLO

Persis Maksimalkan Recovery Pemain