Home / PERSIS SOLO

Kamis, 5 Agustus 2010 - 19:20 WIB

Asah Finishing Touch

Persis Solo terus asah finishing touch pada latihan sore tadi (5/8). Tanpa dihadiri oleh Direktur Teknik Hong Widodo dan Hendro Bawono, para pemain melakukan latihan dengan santai dan tanpa beban. Modal kemenangan 3-0 atas Persires Rengat cukup membuat Nova Zaenal cs bisa lebih tenang untuk menghadapi laga kedua babak Play Off melawan Persiku Kudus Sabtu (7/8) di stadion Jatidiri Semarang.

Selain melahap menu latihan berupa finshing touch, para pemain juga dilatih untuk menendang dari jarak jauh dan tendangan pinalti. Menu-menu latihan sore tadi pun dilahap para pemain dengan penuh kebersamaan. Hal tersebut merupakan modal yang berharga, mengingat kebersamaan pemain merupakan salah satu kunci untuk meraih kemenangan di pertandingan.

Pada waktu yang sama, Persiku Kudus berhasil mengalahkan Persires Rengat dengan skor meyakinkan 5-1 pada lanjutan babak Play Off Divisi Utama. Mendengar hal ini, penyerang Persis Solo Nova Zaenal menanggapinya dengan dingin. Menurutnya, berapa pun kemenangan yang didapat oleh Persiku Kudus atas Persires Rengat, yang terpenting pada Sabtu (7/8) besok Persis Solo bisa melibas Persiku Kudus. “Persiku menang berapa pun tak masalah mas, yang penting besok (Sabtu-red) Persis bisa menang”, terang Nova Zaenal.

Nova pun juga mengharapkan dukungan yang lebih banyak dari Pasoepati pada laga Sabtu besok. “Laga melawan Persiku adalah partai penting. Karena di laga inilah penentuan Persis Solo bisa bertahan atau harus degradasi. Kehadiran Pasoepati juga merupakan hal terpenting, karena Pasoepati adalah bagian dari Persis Solo”, pungkas Nova Zaenal.

(Babhe / Foto: Babhe)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Aksi Lempar, Coreng Citra Baik Pasoepati

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Persis Solo di Piala Kemerdekaan

PERSIS SOLO

WASPADAI PSIR REMBANG, SIS!!!

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO KALAHKAN BHAYANGKARA FC DI LAGA UJI COBA

PERSIS SOLO

Musim Depan, Pasoepati Jadi Sponsor Persis Solo

PERSIS SOLO

Batal Hadapi PPSM, Persis Fokus Hadapi Persewon

PERSIS SOLO

Selamat Jalan Diego Mendieta

PERSIS SOLO

Suporter PSPS Siap Hadir di Stadion Manahan