Home / PERSIS SOLO

Kamis, 13 Oktober 2011 - 18:06 WIB

Aleks Vrteski Masih Ingin Bermain Di Solo

Eks penjawa gawang Solo FC asal Australia, Aleksandar Vrteski, masih ingin bermain di Solo. kepada redaksi PasoepatiNet, Aleks menyatakan minatnya bermain di Persis Solo musim ini.

Aleks yang saat ini masih berada di negera asalnya, Australia, masih menunggu kejelasan tentang kompetisi level dua. Selain itu, eks kiper Solo FC ini juga masih menunggu kabar dari manajemen PT SIMP.

“Ya, saya ingin bermain di Solo, Namun saya masih menunggu perkembangan¬† kompetisi level dua itu seperti apa” ungkap Aleks saat di hubungi PasoepatiNet, kamis (13/10) siang.

Menanggapi minat Aleks yang masih ingin bermain di Solo, CEO PT SIMP, Kesit B Handoyo, menjelaskan bahwa pihaknya akan mendiskusikan dengan pelatih terpilih tentang kemungkinan Persis Solo merekrut kiper asal Australia tersebut.

“Aleks memang masih berminat main di Solo, namun kita akan membicarakan terlebih dahulu dengan pelatih, siapa saja pemain yang akan di kontrak” Jelas Kesit.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Siang Ini Kembali Berlatih Di Kartopuran

PERSIS SOLO

Ferry: “a Gift for Persis Solo Buat Kami Semangat”

PERSIS SOLO

TIM PERSIS SOLO BATAL DILAUNCHING PADA 9 MARET

PERSIS SOLO

Catatan Redaksi Pasoepati.Net

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Persis Solo vs Persipur Purwodadi

PERSIS SOLO

Latihan Persis Solo Libur Panjang

PERSIS SOLO

Liswanto Absen Lawan PPSM Magelang

PERSIS SOLO

PERSIKA KARAWANG VS PERSIS SOLO, JANGAN REMEHKAN TUAN RUMAH