Ads

AKHIR MARET, SKUAD DAN SPONSOR PERSIS SOLO DIPERKENALKAN KE PUBLIK

Usai memperkenalkan Jafri Sastra sebagai arsitek tim Persis Solo musim kompetisi 2018, manajemen Persis Solo berencana untuk segera memperkenalkan anggota tim Persis Solo ke suporter dan masyarakat Solo.

Menurut Sekjen Persis Solo, Dedy M Lawe, manajemen hingga saat ini tengah menyelesaikan detail siapa saja sponsor yang akan bekerja sama dengan Persis Solo.

“Nanti saat launching tim akan terlihat siapa saja sponsor yang terpampang di jersey Persis Solo, rencananya akan kita launching akhir bulan ini,”ujar Dedy M Lawe.

Sebelumnya, manajemen melalui Divisi Sponsorship mengungkapkan bahwa dua sponsor resmi membatalkan kerjasama dengan Persis Solo musim ini karena lebih berkonsentrasi untuk menjadi sponsor di ajang Asian Games 2018. Dua sponsor tersebut adalah Bank BRI serta GOJEK.

“Sudah ada yang deal, sudah ada yang negosiasi nanti akan terlihat di akhir maret atau awal April, sekarang kita fokus dulu membangun tim,”imbuh Dedy Lawe.

Berbagi Itu Indah

Berbagilah informasi yang kamu dapat dari artikel ini kepada teman-teman terdekat. Cukup klik saja sosial media kesukaanmu di sebelah ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

  • Add Widgets For Small Sidebar

    You are currently not set any widget to fill this area, you can go to widgets panel for configuration.

  • Add Widgets For Large Sidebar

    You are currently not set any widget to fill this area, you can go to widgets panel for configuration.