Home / PERSIS SOLO

Minggu, 26 Januari 2014 - 18:19 WIB

Ahmad Taufiq Gabung Persijap, Persis Solo Krisis Stopper

PERSIS VS PERSELA

Laga melawan Persela Lamongan, Jumat (24/1) sore di Stadion Manahan ternyata menjadi aksi terakhir Ahmad Taufiq di Persis Solo. Eks pemain Persiba Bantul itu akhirnya memilih bergabung di salah satu klub kontestan Indonesia Super League asal Jawa Tengah, Persijap Jepara.

Kepastian perginya Ahmad Taufiq dibeberkan oleh pelatih Persis Solo, Widyantoro, Minggu (26/1) sore. Dirinya mengaku tidak bisa menahan kepergian Ahmad Taufiq karena kubu Persijap langsung menawarkan kontrak kepada sang pemain tanpa harus mengikuti seleksi.

“Barusan dia pamit karena harus bergabung dengan Persijap. Taufiq memilih di sana karena sudah pasti akan dikontrak,”ujar Widyantoro.

Praktis setelah hengkangnya Ahmad Taufiq, kondisi Persis Solo benar-benar krisis stopper karena Liswanto yang diharapkan segera bisa bergabung untuk menemani Cirelli di lini belakang pun ternyata belum menampakkan batang hidungnya saat latihan.

Mengatasi masalah ini, pencarian stopper baru pun terus dilakukan Widyantoro, dirinya tidak ingin lini belakangnya menjadi titik lemah dalam kompetisi mendatang. Apalagi, dalam laga uji coba terakhir saat melawan Persela Lamongan, lini belakang Persis masih nampak mudah ditembus para penyerang lawan.

“Kebutuhan stopper ini hal yang mendesak, lini tengah dan depan saya bisa sedikit tenang. Namun untuk lini belakang saya harus segera menemukan solusi agar tim ini menjadi lebih kuat,”tegas Widyantoro.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Pasoepati Gelar Aksi Solidaritas Korban Bentrokan Di Sleman

PERSIS SOLO

Yunet Hardiyanto Siap Berbaju Timnas

PERSIS SOLO

TURNAMEN PIALA WALIKOTA SOLO RESMI DITUNDA

PERSIS SOLO

M Choiron, Bisa Jadi Solusi Lini tengah Persis Solo

PERSIS SOLO

Indosat Hadirkan Pasnet Community

PERSIS SOLO

Saling Memburu Poin di Derby Jawa Tengah

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Martapura FC Kalahkan Persis Solo di Manahan

PERSIS SOLO

Diimbangi Timnas U-23, Widyantoro Puji Semangat Juang Anak Asuhnya