Acho Terus Dipantau, Chioma Kingsley Dicoret

Perburuan pemain belakang Persis Solo akhirnya membawa korban, stopper asal Nigeria yang pernah bermain untuk Persib Bandung, Chioma Kingsley akhirnya resmi dicoret oleh pelatih Persis Solo, Widyantoro.

rusdiansyah

Rusdiansyah, punya leadership di lini belakang

Kemampuan olah bola serta fisik yang sudah jauh menurun membuat Coach Wiwid tanpa ragu lebih memilih untuk mencoret Chioma Kingsley tanpa sekalipun melakoni sebuah partai uji coba.

“Dia sudah saya coret dua hari yang lalu, selain skill yang biasa saja, kecepatanya masih kalah jauh dibandingkan pemain belakang yang ada saat ini,” ujar Widyantoro ketika dihubungi PasoepatiNet, Jum’at (8/3) malam.

Berbeda nasib dengan Kingsley, performa apik yang ditunjukan oleh Rusdiansyah Acho selama latihan membuat Widyantoro lebih memilih untuk terus memantau eks pemain Persis Solo musim lalu tersebut. Menurut Wiwid, Rusdiansyah mampu memperagakan komunikasi yang baik di lini belakang.

“Rusdiansyah saat latihan mampu membangun komunikasi yang baik dengan pemain belakang lain, namun kemampuanya terus akan kita pantau. Sejauh ini penampilanya cukup baik,” lanjutnya.

Ketika disinggung terkait kondisi lini belakang yang hanya mendapatkan tenaga tambahan dari Rusdiansyah, Wiwid mengaku tidak terlalu khawatir. Dirinya lebih memilih untuk tidak terlalu mengeluh dengan kondisi tim, Wiwid memilih untuk terus berusaha meningkatkan performa tim dengan komposisi pemain yang saat ini dimilikinya, termasuk mengoptimalkan peran Hendri Aprilianto sebagai bek tengah.

“Hendri punya potensi untuk menjadi bek tengah yang tangguh, saat ini terus kita persiapkan dirinya untuk bermain di posisi itu.” pungkasnya.

23 Responses

  1. Konsorsium

    Mas rasah galau mikir pemin,kudune galau mikir Ligane sido digelar po ra,soale DU LPIS kan digelar nunggu KLB,kalo saya tetap memilih Persis yg asli,sak elek2e Persis LI kui Persis Solo sek asli,dudu Solo FC sek nganggo jeneng Persis kui,maaf mas,kita sama2 pasoepati,tp kita punya prinsip masing2,aku yo ra seneng karo manajemen Persis LI,tp kan Pasoepati iso nuntut Revolusi Manajemen,soale sek bener yo Persis sek iki mas.1 Persis 1,bukan tim kloningan………….

  2. jegrang

    ayo bapak2 manajemen masak gak malu sama pasoepati yg sudah total untuk persis solo. cari donk pemain yg sesuai sama skema coach wiwid.

  3. SORYO KALASAN SLEMANIA YO PASOEPATI

    AYO SENG TENANAN, PEMAINE SENG APEK2 NO….JARE WES ETOK SPONSOR, KOG PEMAINE SENG JOS NO…. GUNANE OPO SPONSOR IKU…

  4. pasoepati bylali

    tenang pakwid iseh enek gondrong poetoelharyadi
    ganas kae maine
    syge thn wgi cidera
    cb dia diasah lg pasti josgandosssssssss

  5. widi

    ayo manajemen segera carikan alternatif pemaen laen.. masih banyak kan di agen2 pemaen yg lum dapat klub.. atau coba cari pemaen naturalisasi asal filipina/timorleste

  6. pasoepati bali

    harus gerak cepaat, selak do mlayu kabeh pemaine…….
    nek golek yo ndang golek, nek ora yo ndang dikontrak kabeh.
    ben keliatan ciyussss………. 😀

  7. Sebenarnya saya lebih berharap Bruno Casmir, lebih garang dan galak! Lebih galak dari istri saya tentunya. ^.^

    Memilih pemain asing itu dilihat namanya, Seperti KWATEH singkatan dari KuWAT dEH. Seperti BRUNO (Casmir) singkatan dari nuBRUk keNO. CHIOMA?? kaCHIan Ora MAin ^.^

    Dengan masuknya Rusdiansyah maka Sofyan Morhan merasa tersaingi. Bukan dari segi posisi sebagai bek namun menurut saya, keduanya bersaing dari sisi kegantengan. Gondrong ganteng. ^.^

  8. pasoepati tangerang

    Kayanya untuk musim ini hampir pasti manejeman tidak akan mendtangkan pemain asing tambahan lagi.krna smua dicoret dan ada saja alasanya. .save persis go go persis so coach wiwid ! !

Leave a Reply

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.