Home / PERSIS SOLO

Senin, 25 Oktober 2010 - 02:24 WIB

6 Miliar Untuk Divisi Utama

Manajemen Persis Solo mengalokasikan anggaran sebesar Rp 6 Miliar guna digunakan untuk mencukupi kebutuhan dalam menjalani roda kompetisi Divisi Utama 2010/2011 mulai pertengahan Nopember mendatang. Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum Persis Solo Fx Hadi Rudyatmo kemarin sore (24/10) di stadion Sriwedari.

Ketum Persis Solo FX Hadi Rudyatmo siapkan anggaran untuk Persis (Foto: Babhe Solomania)

Besaran anggaran tersebut diperkirakan cukup untuk membiayai Persis Solo, mengingat lawan-lawan yang sebagian besar berasal dari pulau Jawa. Selain itu, hanya empat tim yaitu Persiram Raja Ampat, Perseman Manokwari, Persemalra Tual dan Mitra Kukar yang berdomisili di luar pulau Jawa. “Kami akan ajukan anggaran tersebut ke APBD Surakarta dan mudah-udahan disetujui”, jelas Rudy.

Guna menekan pengeluaran yang semakin besar, Manajemen pun mempersiapkan tim Persis Solo ini hanya bermaterikan pemain lokal. “Agar semua bisa berjalan hingga akhir musim, Persis harus lebih berhemat. Kita manfaatkan potensi lokal dan dampaknya adalah persepak bolaan di Solo bisa semakin maju”, pungkas Rudy. (BS)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

[Statistik] Laga Persis Solo vs Persifa Fak-fak

Stadion Manahan

[Galeri Foto] Persis Solo melawan Persipon (putaran kedua)

PERSIS SOLO

Evaluasi Persis Juga Mengarah Ke Manajemen

PERSIS SOLO

LUPAKAN PSIS SEMARANG, TEGAR HENING PANGESTU PILIH PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

Persiapan Mepet, Rawan Krisis Finansial

PERSIS SOLO

BLI Pastikan Persis Turun Kasta

PERSIS SOLO

Langgeng Jatmiko, Di Besarkan Oleh Pasoepati

PERSIS SOLO

Batal Lawan Sime Darby, Persis Solo Jajal Arema Cronus