Home / PERSIS SOLO

Jumat, 18 November 2011 - 21:42 WIB

4 Pemain Jalani Magang Di Persis Solo

Setelah mencoret Andri Siswanto dari seleksi, manajemen Persis Solo sementara ini menghentikan perburuan terhadap pemain lokal.

Hermansyah, sedang memberikan instruksi pada kiper Persis Solo saat menjalani latihan

Menurut CEO PT SIMP, saat ini Persis Solo  hanya akan menambah beberapa pemain magang untuk ikut berlatih di skuad Laskar Sambernyawa.

“Untuk pemain lokal, komposisi pemain saat ini sudah cukup. Kita hanya akan menambah beberapa pemain yang statusnya magang di Persis Solo” jelas kesit,¬† jumat (18/11) sore di Staion Manahan.

Saat ini sudah ada empat pemain yang sedang menjalani magang di Persis Solo. Di antara mereka terdapat satu orang yang berposisi sebagai penjaga gawang. Sementara tiga lainnya berposisi sebagai gelandang dan bek kiri.

Ke empat pemain magang yang sudah mengikuti latihan Persis Solo tersebut adalah M Budiantoro (Malang/Kiper), Alto Yurgens (Surabaya/gelandang), Ahmad Faizin (Jepara/gelandang) dan Khoirul Anam (Pasuruan/bek kiri). (pasnet/foto: angga)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Info Tour: Pasoepati Goes To Cilacap

PERSIS SOLO

UJIAN MENTAL PEMAIN DI MARKAS PERSEWAR WAROPEN

PERSIS SOLO

Uji Coba, Persis Solo Taklukan Persela Lamongan

PERSIS SOLO

Walter Brizuella Berharap Bisa Gabung Persis Solo

PERSIS SOLO

Kudus Waspadai Nova, Yanuar dan Kancil

PERSIS SOLO

Lolos Delapan Besar, Tiket Terjual Mencapai 688 Juta

PERSIS SOLO

Sarasehan Suporter Se-Jawa Dimulai

PERSIS SOLO

Jadwal Persis Solo Divisi Utama PSSI