Home / PERSIS SOLO

Selasa, 10 Desember 2013 - 12:13 WIB

3 Pemain Asing Siap Ramaikan Seleksi Persis Solo

onnana

Proses seleksi pemain Persis Solo terus berlanjut, setelah hampir dua minggu menggelar latihan bersama bagi para pemain lokal Solo, kini pengurus pun mulai membuka diri untuk pemain asing serta para pemain lokal dari luar Solo. Ketua Bidang Umum Pengcab PSSI Solo, Totok Supriyanto membenarkan berita perihal seleksi pemain Persis Solo untuk pemain luar Solo.

“Kita mulai membuka seleksi bagi para pemain luar Solo mulai pekan depan, sudah ada beberapa pemain yang menghubungi lewat telepon,”ujar Totok Supriyanto.

Namun Totok enggan memberikan rincian siapa saja pemain luar Solo yang sudah siap untuk mengikuti seleksi, dirinya memilih menunggu keseriusan para pemain tersebut.

“Siapa saja pemainnya ya kita lihat saja nanti, yang jelas mereka sudah menyatakan minatnya untuk mengikuti seleksi,”lanjutnya.

Tidak hanya untuk pemain luar Solo,Totok juga membeberkan 3 nama pemain asing yang diakuinya sudah memberikan komitmen untuk mengikuti seleksi Persis Solo, mereka adalah Nnana Onana, Nnengue Bienvenue serta Bikoy Daniel Ose. Bagi kalangan suporter Solo, nama Onana tentu sudah tidak asing lagi di telinga mereka, stopper asal Kamerun tersebut musim lalu sempat memperkuat Persis Solo LPIS. Untuk dua nama yang lain, Nnengue adalah eks pemain PSCS yang berposisi sebagai penyerang, sementara Bikoy Daniel yang sempat memperkuat Persita Tangerang adalah pemain tengah.

“Ketiganya sudah melakukan komunikasi dengan kita untuk mengikuti seleksi Persis, kalau untuk direkrut apa tidak ya nanti dulu karena sekarang masih sebatas proses seleksi,”pungkas Totok.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Pesta Gol, Persis Solo Kokoh di Puncak Klasemen

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO VS MARTAPURA FC, SAATNYA ALAP-ALAP SAMBERNYAWA MENANG DAN TERBANG

PERSIS SOLO

Persis Solo Ingin Menang Besar di Laga Terakhir

PERSIS SOLO

Tangis Kesedihan Seusai Pertandingan

PERSIS SOLO

Sarasehan Suporter Se-Jawa Dimulai

PERSIS SOLO

Terkendala Ijin di Sidoarjo, Timnas U-19 Siap Hadapi Persis Solo

PERSIS SOLO

MASUK GRUP BARAT, TIDAK ADA DERBY MATARAM MUSIM 2018

Uji Coba

Panpel Raih Pemasukan 142 Juta