Home / PERSIS SOLO

Selasa, 27 September 2011 - 19:59 WIB

24 Tim Lolos Verifikasi PSSI, Persis Solo Resmi Terlempar Dari Level Satu

PSSI resmi ketok palu terkait tim yang akan berlaga di kompetisi level satu, 24 tim akan berlaga di kompetisi profesional level tertinggi musim ini. 24 tim yang akan berlaga di kompetisi level satu tersebut sesuai hasil rapat komite executive (EXCO) PSSI hari selasa (27/9) di jakarta.

Branco Babic (tengah), Statusnya sebagai pelatih Persis Solo segera di tentukan

“Pada saat rapat exco jumlah tim sudah diputuskan 24, serta siapa-siapa saja yang ikut kompetisi musim depan. Dari 24 tim ini, kita memiliki kurang lebih 552 pertandingan yang diperkirakan selesai di bulan September atau Oktober 2012,” jelas ketua bidang kompetisi PSSI, Sihar Sitorus seperti di kutip dari Okezone.com.

14 klub dari ISL musim lalu akan di temani 4 tim yang promosi dari divisi utama (Mitra Kukar, Persiba Bantul, Persidafon dan Persiraja) serta 6 tim yang di tunjuk oleh PSSI (Persema, Persibo, Persebaya, PSMS, PSM, dan Bontang FC).

Manajemen segera tentukan pelatih

Sementara itu terkait keputusan PSSI yang meloloskan 24 tim yang akan berlaga di kompetisi level satu musim ini, CEO PT SIMP, Kesit B Handoyo menyatakan akan segera melakukan konsolidasi menyikapi hasil verifikasi PSSI.

” Saya harus bicara dulu dengan pelatih (Branco), kejelasan soal status pelatih ini penting untuk merancang program. Besok saya akan segera menyelesaikan masalah pelatih Branco Babic” jelas kesit kepada redaksi PasoepatiNet, selasa (27/9) malam. (Pasnet)

 


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

[Statistik] Dikalahkan Martapura FC, Persis Solo Minim Kreatifitas

PERSIS SOLO

Harga Mati Tanggal 3 Raih Poin 3

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Launching Tim Persis Solo

PERSIS SOLO

Pasoepati Ingin Muscab Segera Terlaksana

PERSIS SOLO

Widyantoro: Permainan Kami Dirusak Wasit

PERSIS SOLO

Operasi Kaki, Zarko Lazetic Terbang Serbia

PERSIS SOLO

Joko Prayitno, Seleksi di Sleman Namun Deal di Solo

PERSIS SOLO

Langgeng Jatmiko, Di Besarkan Oleh Pasoepati