Home / PERSIS SOLO

Senin, 15 September 2014 - 23:41 WIB

PSGC Ciamis vs Persis Solo: Bermodalkan Semangat Ribuan Pasoepati

Selebrasi

Persis Solo berharap bisa mengambil setidaknya satu poin di kandang PSGC Ciamis, Selasa (16/9/2014) sore di Stadion Galuh guna mengamankan peluang lolos ke babak 8 besar kompetisi Divisi Utama 2014.

Ya, tambahan satu poin di laga away tentu akan meringankan langkah Ferryanto dkk guna meringankan beban harus menang saat bermain di Stadion Manahan Solo.

Pelatih Persis Solo, Widyantoro yang harus rela kehilangan sejumlah pemain pilarnya tentu harus berfikir keras agar lini tengahnya tidak bolong usai gelandang enerjik yang terbiasa main lugas, M Wahyu harus absen karena tengah mengalami cedera. Guna mengamankan posisi lini tengah, Yunet Hardiyanto kemungkinan akan dipasang bersama Javad Moradi.

“Bukan pertandingan yang mudah, selain beberapa pemain harus absen, tentu faktor non teknis bisa jadi musuh kami juga. Namun seluruh pemain siap allout guna membawa pulang poin ke Solo,”ujar Widyantoro.

Baca Juga   [Galeri Foto] PSIS Semarang vs Persis Solo

Bermodalkan semangat dari sekitar 2 ribu Pasoepati yang akan memadati Stadion Galuh, Widyantoro yakin pemain ke-12 Persis Solo tersebut akan membuat hasil akhir menjadi berbeda. Tak hanya itu, Pasoepati diyakini membuat laga tandang kali ini serasa bermain di kandang sendiri.

“Tentu senang Pasoepati hadir di Ciamis, kekuatan kami akan bertambah dengan dukungan Pasoepati. Semoga hasilnya positif, mohon doanya untuk Persis Solo,”tegasnya.

Sementara di kubu tuan rumah, pelatih PSGC Ciamis, Budiman Yunus mengaku siap mempertahankan rekor tak terkalahkan selama bermain di kandang. Bahkan dirinya sesumbar bisa meredam agresifitas para pemain Persis Solo.

Baca Juga   Lolos ke 16 Besar, Widyantoro: Tetap Rendah Hati, Tidak Perlu Berlebihan

“Kita sudah hafal cara main mereka, nanti lihat saat di lapangan saja,”ujar Budiman.

Namun, eks pemain Persija tersebut mengaku akan mengawal pergerakan dua pemain asing Persis Solo yang dinilainya punya kemampuan merubah hasil akhir pertandingan.

Terkait absennya striker bengal asal Belanda, Emile Linkers, Budiman mengaku akan mengoptimalkan stok pemain lokal yang dimilikinya. Nama Rosian yang mencetak gol di Solo digadang-gadangnya bisa kembali menjebol gawag Persis Solo.

“Dua pemain asing Persis Solo harus kita awasi lebih ketat lagi. Soal komposisi pemain kita optimalkan yang ada,”pungkas Budiman.

Prakiraan komposisi pemain Persis Solo:

Kiper: Agung Prasetyo
Belakang: Onana, Akbar Riansyah, Sabani, Fandy Edy
Tengah: Javad Moradi, Yunet HW, Andrid Wibawa, Bayu Nugroho, Ainudin
Depan: Ferryanto


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Inyong Terus Pertajam Lini Depan

PERSIS SOLO

Rumor Transfer: TA Musafri Ke Solo FC?

PERSIS SOLO

Sugeng Rawuh The Jakmania

PERSIS SOLO

Persis Jadi Pembuka dan Penutup Babak Play Off

PERSIS SOLO

Widyantoro: Semua Lawan Saya Anggap Berat

PERSIS SOLO

Lawan Lion XII, Wiwid Mainkan Pemain Baru

PERSIS SOLO

Rudi Tetap Inginkan Satu Persis Solo

PERSIS SOLO

Nanang Aspirin dan Fandy Edy Merapat ke Solo