Home / PERSIS SOLO

Jumat, 6 Desember 2013 - 14:17 WIB

21 Desember, Persis Solo Jajal Tim Asal Malaysia

13

Laga uji coba melawan AD Batik, Kamis (5/12) sore ternyata hanya sebagai pembuka dari serangkaian uji coba yang sudah dirancang pengurus Persis Solo. Usai menggilas salah satu klub internal Persis tersebut, rencananya Persiharjo akan menjadi lawan uji coba berikutnya yang akan digelar Kamis (12/12) sore di Stadion Sriwedari.

Ketua Bidang Umum Pengcab PSSI Solo, Totok Supriyanto mengatakan akan terus memantau kualitas para pemain yang saat ini tengah mengikuti latihan bersama dengan berujicoba dengan beberapa klub yang sudah dijadwalkannya.

“Kamis (12/12) depan kita akan menjajal Persiharjo yang kualitasnya mungkin di atas AD Batik, sehingga kita bisa memantau peningkatan kondisi serta kekompakan para pemain,”ujar Totok ketika dihubungi PasoepatiNet, Jum’at (3/12) siang.

Tak hanya itu, pengurus pun sudah mencapai kata sepakat dengan salah satu kontestan liga perdana Malaysia, UITM FC perihal laga uji coba yang akan digelar pada 21 Desember mendatang di Stadion Manahan.

Berbeda dengan gagalnya uji coba dengan Sabah FC yang gagal karena padatnya jadwal tim asal negeri jiran tersebut, UITM FC sudah memastikan kehadirannya di Solo guna menjajal kemampuan Ferryanto dkk.

“Kita sudah memperoleh kepastian jadwal uji coba dengan tim asal Selangor, UITM FC yang bermain di Liga Perdana Malaysia. Tentu laga ini akan kita maksimalkan untuk melihat perkembangan kekompakan para pemain,”terang Totok.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Wajib Raih Tiga Angka Dari PSCS

PERSIS SOLO

Nomer 12 Di Persis Solo, Hanya Untuk Pasoepati

PERSIS SOLO

Evaluasi Tim Setelah Uji Coba

PERSIS SOLO

BAYU NUGROHO DAN AKBAR RIANSYAH MERAPAT KE PSIS SEMARANG

PERSIS SOLO

Piala Suratin, Pasoepati Tur De Semarang

PERSIS SOLO

Franco Hitta, Salah Satu Pemain Asing Yang Di Tawarkan Ke Persis Solo

PERSIS SOLO

Tiga Laga Tanpa Atribut Suporter Sudah Terlewati

PERSIS SOLO

Solo FC vs Persebaya 1927 Di Surabaya?