Ads

Full Time: Persis Solo 2 – 2 PSIR Rembang

Pada awal babak kedua, untuk menambah daya serang tim Persis Solo, Junaidi langsung memasukan Robby Fajar menggantikan Asep Winarso.

Serangan cepat langsung di sajikan tim Persis Solo, hasilnya pada menit ke  51 pemain belakang PSIR melakukan handsball di kotak pinalty setelah sebelumnya terjadi kemelut di depan gawang Nanda Pradana.

Javier Rocha yang bertugas mengeksekusi tendangan dari titik 12 pas berhasil melepaskan si kulit bundar dengan mulus. Skor menjadi imbang 1-1 untuk kedua tim.

Selepas gol penyeimbang, para pemain Persis Solo semakin meningkatkan intensitas serangan. Beberapa peluang tercipta dari kaki Robby Fajar dan tandukan Ndubuisi, namun masih gagal tercipta gol.

PSIR yang hanya sesekali melakukan serangan balik malah menciptakan gol keduanya pada menit ke 62 melalui tendangan keras Effendi memanfaatkan umpan Cristian Lenglolo.

Menit ke 68, Sofyan Morhan masuk menggantikan Haryadi yang terkapar menderita cidera. Persis Solo masih kesulitan menciptakan gol penyeimbang karena tim PSIR menumpuk 8 pemainnya di lini pertahanan.

Ingin tetap menjaga aliran serangan, Junaidi memasukan Ilham Hasan di menit ke 75 menggantikan Ferryanto yang sudah terlihat kelelahan.

Pada menit ke 80, Ilham Hasan berhasil membuat penonton seisi stadion Manahan bergemuruh setelah tendangan cantiknya bersarang di gawang Nanda Pradana.

Selepas menciptakan gol penyeimbang, Persis Solo terus melakukan serangan ke lini pertahanan PSIR Rembang. Terus di tekan membuat tim tamu menumpuk 9 pemainnya di lini pertahanan.

Hingga wasit Annas Apriliandi meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, skor 2-2 tetap tidak berubah. Persis Solo kembali gagal memanfaatkan peluang meraih tiga angka di kandang.

Berbagi Itu Indah

Berbagilah informasi yang kamu dapat dari artikel ini kepada teman-teman terdekat. Cukup klik saja sosial media kesukaanmu di sebelah ini

59 Respon

Beri Komentar
Halaman 1 dari 41234
  1. anti bludus
    4th Feb 2012 @ 18:37

    Mat Soller ganti aja …!

    Balas!
  2. Apri'Leo Pasoepati
    4th Feb 2012 @ 18:32

    KETAR KETIR
    mungkin tadi kurang beruntung ..
    yakin next match dapet 3 point :D

    Balas!
  3. ruben
    4th Feb 2012 @ 18:29

    min……pertandingan selanjutnya tgl 11 ato 18?

    Balas!
  4. 4th Feb 2012 @ 18:28

    Wasitnya jElex..!!Seharusnya persis menang 3-2 tapi gol ndubuisi dianulir wasit..Haduh tapi gx papa lah, smoga nanti persis bisa menang lagi.!!Amien..

    Balas!
  5. Ronald Seger Prabowo
    4th Feb 2012 @ 18:26

    Tetap salut dengan perjuangan persis solo.. Trio maut tetap Ferriyanto-Ilham Hasan-Robi Fajar.. Soler out !!

    Balas!
  6. 4th Feb 2012 @ 18:22

    eh ndubuisi apek lo mas
    neg soler rodo kaboten awak
    menurutku loh iki :p
    yah go pelajaran wae
    pkoke ojo diakehi Sesumbar e
    koyo dek ingi
    durung opo* wes ngremehne lawan ~X(
    maju terus Bang Jun we trust w/ U :x

    Balas!
  7. aluh
    4th Feb 2012 @ 18:08

    jgn terlalu bergantung ma pemain asing,kalo ternyata pemain Indonesia lebih bagus..

    Balas!
  8. 4th Feb 2012 @ 18:04

    PYEEEE KI…HADUUUH DI KANDANG SERI….TETAP SEMANGAT YA PERSIS KU 1923….gelo banget gara-gara salah koordinasi pemain belakang antara umpan kebelakang malah mrucut..eeeealah malah keleboooooon….

    Balas!
    • solo_mania
      4th Feb 2012 @ 18:09

      sakit banget yah kalau kebobol gara2 kesalahan sendiri hehe

      Balas!
  9. Pasoepati Aceh
    4th Feb 2012 @ 18:01

    saya khawatir nasib persis solo akn spt solo fc, krn tim ini adlh metamorfosis solo fc. Smentara nasib persis paulus jg akan spt musim2 sbelumny…

    Balas!
  10. solo_mania
    4th Feb 2012 @ 17:59

    seri lagi dah. . .
    semoga minggu depan bisa menang :D
    amin….amin…amin….

    Balas!
  11. Mas'e Zholow
    4th Feb 2012 @ 17:50

    Syukuri aja hasil nya .. Paling bntr lagi/besok bang Jun komen di jumpa pers/media : lagi2 pemain belakang tidak fokus,dan besok akan segera dibenahi lagi lini belakang”(seprti yang udah2)- haddeeewh benahi teroooz..kapan bener nya..!! Capcay dech..

    Balas!
  12. 4th Feb 2012 @ 17:34

    gagal maning…

    Balas!
  13. Pasoepati Aceh
    4th Feb 2012 @ 17:33

    Menang ora umuk, kalah ora ngamuk! Tambah 2 pemain asing kok malah ora isoh menang? Kayakny kta trlalu berharap lebih dgn 2 pemain asing tsb.

    Balas!
    • pasoepati ora omah,byl
      4th Feb 2012 @ 17:53

      btul mas,saya lihat permainan 2 pemain asing(soller n ndubuisi) g’ istimewa,malah garang pemain lokalnya,PR buat bung kesittt

      Balas!
  14. 4th Feb 2012 @ 17:30

    .tetap optimis d.hari isog .
    .wkawka. =))

    Balas!
  15. febru's pasoepati manado
    4th Feb 2012 @ 17:29

    nasibpe ojo koyo solo fc wingi lo, menangan di awal, bar kuwi kalahan….ayo PERSIS ndang bangkito…

    Balas!
Halaman 1 dari 41234

Tinggalkan Balasan

Alamat email tidak akan dipublikasikan. Form yang harus diisi ditantai dengan *

*

  • PasoepatiNet Digital Magazine #13

    PasoepatiNet Digital Magazine #13

    Download!
  • Klasemen GROUP 4

    Ptd Pts
    PSIS 2 6
    PERSIP 1 3
    PPSM 1 1
    PERSIS 1 1
    PERSIPUR 2 1
    Baca Selengkapnya
  • Mobile Barcode

    QR Code - scan to visit our mobile site