Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 19 Januari 2013 - 07:49 WIB

17 Korwil Pasoepati Inginkan Persis Bermain Di Liga PSSI

dpp-rapat

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pasoepati akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi terkait kemana arah dukungan mereka terhadap Persis Solo pada kompetisi musim 2013 setelah menggelar rapat dengan seluruh korwil pada jumat (18/1) malam di Balai Persis Solo,

Dalam rapat yang dihadiri oleh 17 korwil tersebut, seluruh korwil sepakat menginginkan Persis Solo bermain di kompetisi yang berada di bawah naungan PSSI, sementara 1 korwil dinyatakan abstain karena tidak hadir dalam rapat tersebut.

“Berdasarkan rapat yang digelar malam ini, DPP Pasoepati mengambil keputusan resmi menginginkan Persis Solo bermain di liga yang bernaung dibawah PSSI,” terang presiden Pasoepati, Bimo Putranto yang memimpin langsung rapat DPP Pasoepati.

“Keputusan ini sudah disepakati oleh seluruh korwil yang hadir, apapun hasilnya kita harus menghormati dan melaksanakannya dengan baik.” terang Bimo.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Dikabarkan ke Sleman, Bakori Pilih Persis Solo

PERSIS SOLO

Persis Solo Di Grup 2

PERSIS SOLO

Launching Persis Semakin Dekat

PERSIS SOLO

Preview Pertandingan PERSIS Vs PERSIKAB

PERSIS SOLO

Tiga Prajurit Persis Solo Dipastikan Absen di Bangka

PERSIS SOLO

Sore Ini Manahan Lebih Ramai

PERSIS SOLO

Pasoepati Butuh Nahkoda

PERSIS SOLO

Persis Kembali Takluk di Stadion Manahan