Home / PERSIS SOLO

Minggu, 26 Februari 2012 - 05:17 WIB

11 Ribu Lembar Tiket Terjual

Pertandingan kompetisi Divisi Utama LPIS antara Persis Solo melawan PSCS Cilacap, sabtu (25/2) di stadion manahan Solo  dihadiri sekitar 11 ribu pasang mata.

Pasoepati, atraktif dan bersemangat mendukung Persis Solo

Hal ini di seperti yang disampaikan panitia pertandingan laga kandang Persis Solo, Roy Saputra Nusantara. Menurut Roy, tiket yang terjual pada laga Persis Solo kontra PSCS adalah 11.200 lembar.

“Dari sekitar 16 ribu lembar tiket yang kita cetak, terjual sejumlah 11.200 lembar. Ssetelah dikurangi pajak, penghasilan bersih yang didapatkan panpel Persis Solo adalah Rp.175.690.500” terang Roy.

Panpel juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada penonton dan suporter pasoepati yang selalu mensuport langsung tim Persis Solo yang berlaga di kompetisi Divisi Utama LPIS.

“Saya atas nama panpel laga kandang Persis Solo LPIS mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya pada masyarakat kota Solo atas dukungannya. Masukan dan saran kita tunggu sebagai evaluasi kinerja panpel” pungkas Roy.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Melawan Medan Chiefs, Solo FC Bermain Imbang

PERSIS SOLO

Donny F Siregar Berminat Gabung Persis Solo

PERSIS SOLO

Usai Bertemu PSSI, Muscab Segera Digelar

PERSIS SOLO

Pasoepati Berharap Persis Lebih Baik

PERSIS SOLO

Rudy Inginkan PT SIP Segera Berikan Laporan

PERSIS SOLO

Persis Jr Butuh Poin

PERSIS SOLO

Vilalba Siap Jalani Debut Saat Persis Hadapi PSS Sleman

PERSIS SOLO

Sime Darby Batal Lawan Persis Solo?