Home / PERSIS SOLO

Rabu, 10 Agustus 2011 - 07:59 WIB

10 Agustus, Deadline Pengumpulan Berkas Verifikasi Klub Profesional

Hari ini (10/8) menjadi hari terakhir bagi klub di Indonesia untuk menyerahkan berkas kesanggupan untuk di verifikasi sebagai klub profesional. Namun pengurus Persis Solo mengaku belum menerima surat dari PSSI perihal kesanggupan untuk di verifikasi.

“Mau mengembalikan bagaimana, kalau suratnya saja belum kami terima,” ujar Ketua Umum Persis FX Rudy, seperti di kutip dari SuaraMerdeka.

Nasib Persis Solo musim depan masih tanda tanya karena 5 aspek yang di syaratkan PSSI di rasa terlalu cepat untuk bisa di penuhi. Menurut FX Rudy, klub ISL ataupun Divisi Utama bahkan klub LPI akan kesulitan memenuhi syarat yang di tetapkan PSSI tersebut.

“Misalnya, Persis dan Solo FC. Untuk Persis, kami bisa melengkapi tiga aspek seperti infrastruktur, supporting dan SDM. Sedangkan Solo FC, mungkin kuat di finansial tapi infrastruktur tidak punya,” jelas FX Rudy. (Pasnet/SuaraMerdeka)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

DPP Pasoepati Akhirnya Dilantik

PERSIS SOLO

Inilah Tiga Kandidat Pelatih Persis Solo

PERSIS SOLO

Kronologi Bentrok di Magelang

PERSIS SOLO

Persis Solo Gagal Raih Poin

PERSIS SOLO

Persis Siap Datangkan Arnaldo Vilalba

PERSIS SOLO

El Tigre Menjawab Keraguan

PERSIS SOLO

HASIL SELEKSI, AGUS YUWONO REKOMENDASIKAN SEBELAS PEMAIN

PERSIS SOLO

Solo FC Bertekad Meraih Poin Di Medan